Pernah Dijuluki Ratu Ekstasi Hingga Melahirkan di Bui Karena Main Serong dengan Pengacaranya, Artis Lawas Ini Kini Justru Dituding Bawa Kabur Mobil Suami

By Stylo Indonesia, Rabu, 11 Mei 2022 | 20:02 WIB
Pernah Dijuluki Ratu Ekstasi Hingga Melahirkan di Bui Karena Main Serong dengan Pengacaranya, Artis Lawas Ini Kini Justru Dituding Bawa Kabur Mobil Suami (TribunMedan.com)

Stylo Indonesia - Dulu dijuliki ratu ekstasi hingga melahirkan dipenjara karena main serong dengan pengaranya, artis lawas ini justru dituding bawa kabur mobil suami.

Kisah artis lawas Tanah Air terkadang masih menjadi perbincangan masyarakat.

Ada yang menjadi sorotan karena prestasinya, namun ada juga yang menjadi perbincangan lantaran kasus yang pernah terjadi.

Tak bisa dipungkiri, ada beberapa artis lawas yang terkena kasus hingga membuat kariernya hancur.

Salah satunya adalah sosok artis lawas Zarima Mirafsur.

Ia pernah bermain dalam beberapa judul sinetron populer seperti Misteri Gunung Merapi 3, Cinta Fitri dan pernah menjadi model produk shampo.

Namun sayang bukannya kariernya tambang mentereng ia justru terjerumus dalam dunia narkoba.

Sosok Zarima Mirafsur memang menjadi buah bibir lantaran kehidupannya yang penuh polemik.

Pada tahun 1996, Zarima mendapatkan julukan 'Ratu Ekstasi' karena tertangkap membawa 30.000 pil ekstasi.

Baca Juga: Tragis! Kisah Artis Lawas Ditemukan Meninggal Gantung Diri Karena Terlilit Hutang, Padahal Dulu Terkenal dan Jadi Pemeran Wanita Terbaik

Akibat kasus tersebut, Zarima harus mendekam di penjara selama beberapa waktu.

Tak hanya itu, perempuan yang kini berumur 46 tahun itu kembali membuat geger usai melahirkan bayi perempuan di penjara.