Nuriyatul Fitriyah: Raih Rasa Percaya Diri dengan Kecantikan Alami yang Dimiliki Sebagai Acne Fighter dan Content Creator #InspirasiCantik

By Livia, Jumat, 6 Mei 2022 | 20:40 WIB
Nuriyatul Fitriyah: Raih rasa perrcaya diri dengan kecantikan alami yang dimiliki sebagai Acne Fighter dan content creator #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - You are worth more than you think.

Yup, itulah salah satu quotes yang mudah diucapkan pada orang lain, namun sulit untuk dilakukan diri sendiri.

Untuk yakin pada diri sendiri bahwa kita lebih dari apa yang kita bakhan orang lain pikirkan dan katakan tentunya membutuhkan waktu dan perjuangan.

Semua harus dimulai dari mencintai diri seutuhnya untuk yakin dan percaya diri melakukan segala sesuatu yang diinginkan.

Seperti yang diketahui, ada banyak hal yang menjadi penghalang mengapa kita sering menjadi ragu dengan kemampuan diri sendiri.  

Salah satunya adalah perilaku beauty shaming yang sering diterima perempuan hingga mengalaminya dalam jangka waktu yang panjang.

Itulah yang dialami oleh Nuriyatul Fitriyah, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang sempat ragu akan kemampuan dirinya sendiri akibat beauty shaming yang sering diterimanya.

Punya kulit berjerawat, membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Pipik ini sering mendapatkan perilaku beauty shaming dari orang sekitarnya.

Tak ingin berlarut dalam keterpurukannya, Pipik mencoba bangkit dengan menerima diri seutuhnya dan memberanikan diri membagikan kisahnya menjadi Acne Fighter sebagai content creator.

Dari perempuan cantik kelahiran 13 Januari 2000 ini, Stylovers dapat belajar pentingnya berdamai dengan diri sendiri untuk percaya diri meraih apa yang diimpikan dan menjadi versi terbaik diri sendiri.

Selain itu, Stylovers bisa belajar dari Pipik mengatasi perilaku beauty shaming yang sering diterimanya menjadi seorang Acne Fighter.

Yuk, simak kisah inspiratif Nuriyatul Fitriyah, narasumber #InspirasiCantik kali ini.