Bak Gagal Move On dengan Mantan Terindah, Ahok Tetap Ngamuk dan Pasang Badan Saat Veronica Tan Mendapat Ancaman Teror Mengerikan

By Stylo Indonesia, Jumat, 6 Mei 2022 | 12:25 WIB
Veronica Tan dan Ahok (Grid.Id)

Stylo Indonesia - Meski kini sudah hidup bahagia dengan Puput Nastiti Devi, Ahok nampaknya tetap tak bisa memutuskan hubungan dengan Veronica Tan.

Belasan tahun hidup bersama, tak bisa dipungkiri jika Ahok tetap akan peduli jika sesuatu menimpa mantan istrinya tersebut.

Hal ini terbukti saat Veronica Tan mendapat ancaman mengerikan beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, anak Ahok Nicholas Sean sempat jadi sorotan setelah akhirnya ia membalas salah satu komentar netizen yang mempertanyakan sikap ayahnya kepada ibunya.

Netizen tersebut nampak tak terima kala Ahok BTP terus-terusan menyinggung soal perselingkuhan Veronica Tan dengan Julian Tio.

Namun yang mengejutkan, Nicholas Sean tak membalasnya dengan emosi dan justru tetap membela ayah dan ibunya.

Hal yang sama pun pernah dilakukan Ahok saat Veronica Tan mendapat pesan berisi makian dari orang-orang yang membencinya.

Dikatakannya, ia juga merasa sakit hati sampai panas!

Baca Juga: Disebut Lebih Baik dari Veronica Tan, Terbongkar Masa Lalu Puput Nastiti Devi yang Selama Ini Disimpan Rapat, Rela Lakukan Berbagai Cara Demi Gaet Hati Ahok!

Wah, bagaimana bisa ya?

Kini Basuki Tjahaja Purnama sudah menduduki jabatan sebagai Komisaris Pertamina yang nampak jauh dari rakyat.