Meski Akui Tak Mau Berteman Dekat dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ternyata Minta Al El Dul untuk Doakan Sosok Ayahnya dan Mulan Jameela

By Stylo Indonesia, Kamis, 5 Mei 2022 | 15:24 WIB
Meski Akui Tak Mau Berteman Dekat dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ternyata Minta Al El Dul untuk Doakan Sosok Ayahnya dan Mulan Jameela (Instagram.com | @ahmaddhaniofficial @maiaestiantyreal @mulanjameela1 )

Stylo Indonesia - Dulu jadi pasangan favorit kini justru perang dingin, Maia Estianty ungkap asalan tak ingin berteman baik dengan Ahmad Dhani.

Hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani rasanya masih terus menjadi perbincangan hingga saat ini.

Meski sudah lama bercerai, tak sedikut netizen yang masih membicarkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Apalagi dulu keduanya menjadi pasangan favorit hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Isu orang ketiga menjadi alasan rumah tangga mereka tak dapat dipertahankan.

Hubungan antara Maia Estiaty dan Ahmad Dhani, selama 14 tahun belakangan mengalami naik turun.

Mantan pasangan suami istri itu tampaknya menolakuntuk menjalin kedekatan satu sama lain seusai perceraian pada tahun 2008 silam.

Belum lama ini, Maia Estianty mengakui hal tersebut.

Melalui YouTube Sule Production, Ibu kandung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini mengatakan ingin membuang energi negatif.

Baca Juga: 11 Tahun Menikah Cuma Jago Urusan Ranjang, Ahmad Dhani Blak-blakan Untuk Hal Satu ini Maia Estianty Tak Tergantikan, Ada Apa?

Menurutnya, dengan menjaga jarak dari masa lalu, maka ia bisa menyembuhkan luka yang pernah ada.

"Kenapa aku lebih baik tidak mau kenal, tidak mau dekat, supaya gampang healing-nya," ujar Maia Estianty, dilansir Sosok.ID dari TribunStyle,com, Senin (11/4/2022).