Tips Memilih Hijab untuk Wajah Bulat Terlihat Tirus dan Awet Muda

By Livia, Rabu, 4 Mei 2022 | 11:30 WIB
Tips memilih hijab untuk wajah bulat terlihat tirus dan awet muda. (shopee.co.id)

Stylo Indonesia - Tips memilih hijab untuk wajah bulat terlihat tirus dan awet muda selalu menjadi salah satu topik yang ditunggu.

Apalagi bagi hijaber dengan bentuk wajah bulat, tips memilih hijab untuk wajah bulat terlihat tirus dan awet muda pastinya wajib untuk Stylovers ketahui.

Bikin tampil lebih percaya diri, kali ini Stylo akan memberitahu tips memilih hijab untuk wajah bulat terlihat tirus dan awet muda.

Tips memilih hijab untuk wajah bulat terlihat tirus dan awet muda yang Stylo beritahukan mudah untuk dilakukan.

Berikut tips memilih hijab untuk wajah bulat terlihat tirus dan awet muda dari Stylo Indonesia.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Warna Hijab untuk Wajah Bulat Terlihat Tirus dan Awet Muda

Hijab polos atau tanpa motif tetap bisa jadi pilihan Stylovers dengan wajah bulat untuk menyempurnakan penampilan sehari - hari.

Tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat ingin mengenakan hijab polos untuk wajah bulat terlihat tirus dan awet muda.

Hijab berwarna netral, seperti hitam, cokelat dan biru navy bisa jadi pilihan untuk membuat wajah bulat terlihat tirus dan awet muda saat mengenakan busana berwana gelap atau netral.

Hijab berwarna pastel, seperti pink pastel, biru pastel dan krem juga cocok untuk pemilik wajah bulat tampil dengan outfit berwarna cerah atau senada tanpa takut wajah terlihat semakin chubby.