Anti Kusam! 4 Pelembap Wajah Bikin Wajah Glowing dan Cerah saat Ramadan

By Livia, Jumat, 29 April 2022 | 13:00 WIB
Anti kusam! 4 pelembap wajah bikin wajah glowing dan cerah saat Ramadan. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Pelembap wajah bikin wajah glowing dan cerah saat Ramadan pastinya menjadi salah satu produk skincare yang dicari Stylovers saat ini.

Efektif mencerahkan dan menutrisi kulit secara optimal, nggak heran pelembap wajah bikin wajah glowing dan cerah saat Ramadan dicari Stylovers.

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi pelembap wajah bikin wajah glowing dan cerah saat Ramadan yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi pelembap wajah bikin wajah glowing dan cerah saat Ramadan yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain itu, rekomendasi pelembap wajah bikin wajah glowing dan cerah saat Ramadan yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 4 pelembap wajah bikin wajah glowing dan cerah saat Ramadan dari Stylo Indonesia.

Cobain yuk, Stylovers!

1. Anti Kusam! 4 Pelembap Wajah Bikin Wajah Glowing dan Cerah saat Ramadan: Wardah C-defense Mousse Moisturizer 

Wardah C-defense Mousse Moisturizer. (shopee.co.id)

Wardah C-defense Mousse Moisturizer bisa jadi pelembap wajah pilihanmu untuk mendapatkan wajah glowing dan cerah saat Ramadan. 

Dengan Moistprime Technology yang berfungsi 2 in 1 sebagai pelembap wajah sekaligus primer yang melembapkan dan menyamarkan pori-pori wajah dengan hasil yang matte.

Mengandung Hi-Grade Vitamin C yang kaya akan antioksidan efektif mencerahkan dan melembapkan kulit.