Disebut Lebih Baik dari Veronica Tan, Terbongkar Masa Lalu Puput Nastiti Devi yang Selama Ini Disimpan Rapat, Rela Lakukan Berbagai Cara Demi Gaet Hati Ahok!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 28 April 2022 | 16:25 WIB
Puput Nastiti Devi dan Ahok (Tribunnews.com )

Stylo Indonesia - Kehidupan rumah tangga Ahok selalu berhasil menyita perhatian publik.

Meski kini sudah resmi bercerai dengan Veronica Tan dan hidup bahagia bersama Puput Nastiti Devi, publik masih penasaran dengan setiap hal yang terjadi di rumah tangga Ahok.

Salah satu yang terbaru adalah terbongkarnya masa lalu Puput Nastiti Devi yang sukses menjadi sorotan.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, hubungan asmara Ahok dengan Puput sampai mengundang paranormal Mbak You untuk turut meramalkan nasib percintaan keduanya.

Menurut hasil terawangannya, Mbak You mengatakan bahwa tak lama sebelum akhirnya berhubungan dengan Ahok, Puput tengah menjalin asmara dengan sosok pria lain.

"Menurut terawangan saya, Bripda (Puput Nastiti Devi) itu punya pasangan yang lain sebelum sama BTP (Ahok) yang sedang menjalin hubungan," kata Mbak You seperti dikutip dari tayangan YouTube ANTV News Plus yang dipublikasikan Jumat (1/2/2019).

Namun akhirnya, Puput disebut mengambil keputusan tegas untuk meninggalkan pria yang kini menjadi mantan kekasihnya itu dan berpaling pada Ahok.

Menurut Mbak You, keputusan Puput untuk meninggalkan mantan kekasihnya demi Ahok merupakan pengorbanan yang patut diacungi jempol.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER : Puput Nastiti Devi Dikomentari Saat Turun Berat Badan 20 Kg Hingga Amanda Manopo yang Jadi Sorotan Pakai Dress Nerawang

 

"Dia tanggalkan semuanya dan dia langsung ke BTP (Ahok). Luar biasa, itu satu pengorbanan yang sangat dua jempol," imbuhnya.

Sementara itu, dikatakan ayahanda Puput, Teguh Sriyono, putrinya jarang memperkenalkan sosok pria kepada pihak keluarga, khususnya kepadanya selaku ayah.