Elzatta for Community: Bentuk Komitmen Elzatta Menjadi Wadah Bagi Komunitas untuk Beraktivitas dan Berkembang

By Layla Ekrep, Rabu, 27 April 2022 | 16:21 WIB
Elzatta for Community: Bentuk Komitmen Elzatta Menjadi Wadah Bagi Komunitas untuk Beraktivitas dan Berkembang (Dok. Elzatta)

Stylo Indonesia - Stylovers semua sudah tidak asing bukan dengan salah satu brand hijab terkemuka di dunia fashion Muslim Tanah Air yaitu Elzatta.

Nah, baru-baru ini Elzatta mencanangkan program Elzatta for Community yang ditujukan untuk menaungi seluruh komunitas yang menjalin kerjasama dengan brand Elzatta.

Terdiri atas banyak langkah dan perencanaan yang bertujuan untuk optimalisasi gerak dan potensi komunitas, Elzatta for Community hadir sebagai bentuk komitmen Elzatta menjadi wadah bagi komunitas untuk beraktivitas dan berkembang.

Penjelasan lebih lanjut terkait Elzatta for Community bisa kamu simak pada informasi di bawah ini ya, Stylovers!

Baca Juga: Cerita Pertama Kali Berhijab Tiara Tri Hapsari: Merasakan Hati Tersentuh untuk Berhijab Ketika Melakukan Solo Travelling Tur Eropa

Pada dasarnya, komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia terdiri atas orang-orang yang memiliki kesenangan, profesi, ketertarikan ataupun hobi yang sama.

Orang-orang di dalam komunitas saling membangun koneksi satu sama lain dan juga bersama-sama berusaha mengejar tujuan, sehingga sebuah tren akan sangat cepat menyebar di kalangan komunitas.

Elzatta menilai komunitas sebagai sebuah wadah komunikasi yang solid dan kuat.

Selama perjalanannya membangun kepercayaan dengan konsumen, Elzatta kerap menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas, baik dalam bentuk program, pelatihan, finansial, dan lainnya.

Beranjak dari hal ini, guna menghargai dan mendukung kebersamaan komunitas, Elzatta mengusung program Elzatta for Community.

Elzatta for Community (Dok. Elzatta)

Elzatta for Community merupakan suatu program promo skala nasional yang Elzatta usung secara khusus untuk seluruh anggota dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia.