3 Inspirasi OOTD Warna Pastel ala Laudya Cynthia Bella, Bikin Penampilan Anggun dan Stylish saat Ramadan

By Livia, Rabu, 20 April 2022 | 18:00 WIB
3 inspirasi OOTD warna pastel ala Laudya Cynthia Bella, bikin penampilan anggun dan stylish saat Ramadan. (instagram.com/laudyacynthiabella)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari inspirasi OOTD warna pastel untuk tampil anggun dan stylish saat Ramadan?

Tinggal hitungan hari, nggak heran inspirasi OOTD warna pastel bikin penampilan anggun dan stylish saat Ramadan dicari Stylovers.

Inspirasi OOTD warna pastel bikin penampilan anggun dan stylish saat Ramadan kali ini datang dari artis cantik, Laudya Cynthia Bella.

Stylovers bisa jadikan Laudya Cynthia Bella sebagai inspirasi OOTD warna pastel untuk tampil anggun dan stylish saat Ramadan.

Pastinya Stylovers sudah penasaran dengan inspirasi OOTD warna pastel untuk tampil anggun dan stylish saat Ramadan ala Laudya Cynthia Bella, bukan?

Yuk, langsung lihat 3 inspirasi OOTD warna pastel ala Laudya Cynthia Bella bikin penampilan anggun dan stylish saat Ramadan dari Stylo Indonesia.

Baca Juga: Ramadan Cuan: 3 Online Shop Busana Sarimbit Ibu dan Anak Bikin Penampilan Modis

 1. 3 Inspirasi OOTD Warna Pastel ala Laudya Cynthia Bella, Bikin Penampilan Anggun dan Stylish saat Ramadan: Pink Pastel 

Inspirasi OOTD warna pink pastel ala Laudya Cynthia Bella bikin penampilan anggun dan stylish saat Ramadan. (instagram.com/laudyacynthiabella)

Gamis berwarna pink pastel memang merupakan pilihan yang tepat untuk tampil anggun dan stylish.

Stylovers bisa memadukan gamis berwarna pink pastel dengan hijab berwarna senada seperti Laudya Cynthia Bella.