Istrinya Dicap Mandul oleh Satu Indonesia, Reino Barack Malah Tegaskan Ada Kesepakatan dengan Syahrini Perkara Punya Momongan dalam Waktu Dekat

By Stylo Indonesia, Rabu, 20 April 2022 | 17:25 WIB
Syahrini dan Reino Barack (kompas.com)

 

Stylo Indonesia - Usia pernikahan sudah tiga tahun, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Seakan dinanti satu Indonesia, kabar hamilnya Syahrini bisa jadi hal paling viral di tahun ini.

Namun, meski istrinya dicap mandul oleh satu Indonesia, Reino Barack menegaskan bahwa dirinya tetap mencintai Syahrini apa adanya.

Bahkan, Reino Barack mengaku bahwa takut cinta Syahrini luntur kepadanya.

Seperti yang dilansir Stylo Indonesia dari GridHits.ID, Reino Barack membeberkan alasan tersebut melalui siaran langsung di Instagram @medcomid, pada Jumat (19/6/2020).

Menurut pria yang kini menjadi suami dari Syahrini, keduanya memang menunda untuk memiliki momongan terlebih dahulu.

Kesepakatan itu telah berlangsung sejak keduanya mantap mengikat janji suci pada Februari 2019 lalu.

Bagi Reino, sebuah keluarga yang telah memiliki anak akan terasa berbeda seperti saat awal-awal pernikahan.

Baca Juga: Jadi Istri Reino Barack yang Punya Kekayaan Tak Akan Habis Tujuh Turunan, Gaya Fashion Syahrini Malah Disenggol Denise Chariesta Gegara Tas Mewahnya Disebut Hasil Pinjaman dan Tak Mampu Beli?

 

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," kata Reino dalam siaran langsung.

Terlebih, masa pacaran Reino Barack dan Syahriniyang terbilang singkat membuatnya ingin lebih menikmati momen-momen berdua sebelum memiliki momongan.