Semarak Ramadan dengan Campaign Self Reflection, Voila.ID Ajak Konsumen Merefleksikan Diri dengan Mempresentasikannya Melalui Penampilan

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 19 April 2022 | 11:18 WIB
Semarak Ramadan dengan Campaign Self-Reflection, Voila.ID Ajak Konsumen Merefleksikan Diri dengan Mempresentasikan Melalui Penampilan (Dok. Voila.id)

Stylo Indonesia - Tren fashion yang semakin maju saat ini, ditandai dengan banyaknya brand-brand fashion yang masuk di Indonesia.

Maraknya luxury multibrand store di Indonesia, mendorong konsumen untuk lebih selektif dan hati-hati dalam memilih tempat berbelanja luxury goods, terutama berkaitan dengan otentisitas produk.

Salah satu luxury multibrand store yang berkomitmen menghadirkan authentic products dan memberi garansi 100% dana kembali, adalah VOILA.

Kini, VOILA telah menjelma menjadi salah satu luxury multibrand store terdepan di Indonesia berkat kepercayaan yang diberikan konsumen mulai dari para selebriti hingga influencers dan luxury fashion enthusiast.

VOILA menjamin 100% keaslian produk-produknya karena bekerja sama langsung dengan trusted source.

Selain melalui platform online yang sudah lebih dulu sukses, VOILA juga hadir dalam bentuk offline store yang berada di dua lokasi yaitu di kawasan Bukit Darmo Golf, Surabaya, dan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Voila yang berdiri sejak tahun 2020, selain menawarkan keaslian produk, juga menyediakan koleksi up-to-date untuk para luxury fashion enthusiast.

Self Reflection with Voila.id (Dok. Voila.id)

Kini, VOILA sudah menghadirkan lebih dari 150 brands sehingga para luxury fashion enthusiast dapat memiliki banyak pilihan dimulai dari ready-to-wear dewasa, menswear, womenswear, hingga berbagai koleksi untuk anak-anak.

Baca Juga: Ramadan Cuan dari Bisnis Masakan Rumahan ala Bogor, Ini Kisah Devi Maharani Pemilik Dapur Cihuuyy

 

Di bulan Ramadhan tahun ini, VOILA merayakan semarak Ramadhan dan dan menggagas kampanye “Self Reflection” yang ingin mengajak konsumen, terutama para luxury fashion enthusiast untuk dapat merefleksikan diri dari kesalahan, kegagalan di masa lalu, dan merepresentasikannya melalui penampilan yang menjadi cerminan kepribadian dan gaya hidup masing-masing.