Inspirasi Baju Lebaran Ala Mama Nur, Tetap Manis dengan Sentuhan Warna Pucat, Coba Padu Padannya Yuk!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 18 April 2022 | 18:05 WIB
Inspirasi Baju Lebaran Ala Mama Nur, Tetap Manis dengan Sentuhan Warna Pucat, Coba Padu Padannya Yuk! (www.instagram.com/aurelie.hermansyah oleh Winston Gomez)

Stylo Indonesia - Stylovers sudah bersiap sambut hari Raya Idul Fitri? Belum afdal rasanya jika tak pilih-pilih baju lebaran.

Setelah hampir tiga tahun diterpa pandemi Covid-19, tahun ini sepertinya kita perlu kembali bangkit gairah fashion salah satunya dengan inspirasi baju lebaran yang menawan.

Inspirasi baju lebaran ini bisa kita dapatkan dari artis, selebgram atau publik figur yang busananya kerap kamu jadikan trendsetter.

Inspirasi baju lebaran ala Mama Nur alias Aurel Hermansyah sepertinya tak boleh ketinggalan untuk kita lihat modelnya nih Stylovers.

Berkaca dari dua tahun kelam akibat pandemi, Aurel Hermansyah memilih busana berwarna pucat untuk lebaran tahun 2022 ini.

Meskipun begitu, busana yang dikenakan Aurel ini tetap memperlihatkan sisi manis dari detail yang dimunculkan pada baju lebaran yang dikenakannya.

Seperti apa sih model dan dari brand apa inspirasi baju lebaran Aurel Hermansyah kali ini?

Yuk Stylovers intip penampilan Mama Nur!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Program Diet Puput Nastiti Devi Berhasil, Tas Mahal Aurel Hermansyah Jadi Sorotan, Hingga Kekayaan Nagita Slavina Bikin Selingkuhan Raffi Ahmad Ketir-Ketir!

Belum lama ini Aurel Hermansyah terlihat membagikan sebuah foto dirinya mengenakan busana cantik yang cocok dikenakan saat Idul Fitri 2022.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, ia menuliskan caption, "Ramadan itu Berkah,".

Seraya tulisan terkait Ramadan, busana yang kenakan Aurel Hermansyah justru bikin salah fokus.