Rambut Berwarna Cetar dan Sehat dengan Hair Care dari Schwarzkopf Professional

By Livia, Senin, 18 April 2022 | 16:00 WIB
Rambut berwarna cetar dan sehat dengan hair care dari Schwarzkopf Professional. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki rambut berwarna cetar dan sehat kini menjadi dambaan banyak orang, termasuk Stylovers, bukan?

Untuk mendapatkan rambut berwarna cetar dan sehat tentunya dimulai dari menggunakan pewarna rambut dan hair care yang tepat. 

Salah memilih pewarna rambut dan hair care dapat merusak rambut dan penampilan. 

Dampak kerusakan yang dirasakan akibat menggunakan pewarna rambut dan hair care yang tidak tepat, antara lain rambut kering, kusam, rontok dan warna rambut cepat memudar.

Schwarzkopf Professional menghadirkan solusi untuk mendapatkan rambut berwarna cetar dan sehat. 

Mulai dari produk pewarna rambut hingga hair care untuk mencegah dan merawat rambut berwarna agar cetar dan sehat bisa Stylovers dapatkan di rangkaian produk terbaru Schwarzkopf Professional. 

Rangkaian produk pewarna rambut Igora dan hair care Schwarzkopf Professional. (tokopedia.com)

Pewarna rambut yang bisa dicoba dari Schwarzkopf Professional, khususnya bagi para penata rambut, yaitu produk Igora dari Schwarzkopf Professional yang hadir dalam berbagai macam warna yang kekinian. 

Produk pewarna rambut Igora ini terdiri dari total 47 warna, yang tidak hanya memberikan warna yangcetar dan stylish, namun juga melindungi rambut dari kerusakan.

Selain itu, Schwarzkopf Professional menghadirkan hair care, seperti produk perawatan rambut BC (Bonacure) dengan kandungan skincare yang dapat memperbaiki struktur rambut.

Adapun produk penataan rambut Osis + yang mencakup prep, texture, hingga finish untuk para penata rambut dapat berkreasi dan menampilkan hairstyle yang diinginkan. 

Baca Juga: Manfaat Rosemary Oil untuk Menyuburkan Rambut, Viral di TikTok!