Dita Tri Widya: Dibully Karena Jerawat, Kini Percaya Diri Menjadi Content Creator dan Mengabdikan Diri Melayani Masyarakat #InspirasiCantik

By Livia, Minggu, 17 April 2022 | 17:05 WIB
Dita Tri Widya: Dibully karena jerawat, kini percaya diri menjadi content creator dan mengabdikan diri melayani masyarakat #InspirasiCantik. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia – Be The Best Version of You!

Itulah salah satu quotes yang mudah diucapkan pada orang lain, namun sulit untuk dilakukan diri sendiri.

Untuk menjadi versi terbaik diri sendiri membutuhkan waktu dan perjuangan.

Semua dimulai dari mencintai diri seutuhnya untuk menjadi versi terbaik diri sendiri.

Namun, ada banyak hal yang menjadi penghalang mengapa seseorang sulit menemukan dan menjadi versi terbaik diri sendiri.

Salah satunya adalah perilaku bullying yang pernah diterima seseorang atau mengalaminya dalam jangka waktu yang panjang.

Seperti yang dialami oleh Dita Tri Widya, narasumber #InspirasiCantik kali ini yang sempat kesulitan menjadi versi terbaik diri sendiri akibat bullying yang dterimanya.

Punya kulit berjerawat, membuat perempuan cantik yang akrab dipanggil Dita ini dibully bahkan mendapatkan diskriminasi dari orang sekitarnya.

Tak ingin berlarut dalam keterpurukannya, Dita mencoba bangkit dengan menerima diri seutuhnya dan memberanikan diri membagikan kisahnya menjadi Acne Fighter sebagai content creator.

Setelahnya, Dita pun berhasil menjadi versi terbaik dirinya sendiri dengan berkarier di mana ia bisa mengabdikan diri untuk melayani masyarakat.

Dari perempuan cantik kelahiran 22 Desember 1997 ini, Stylovers dapat belajar pentingnya berdamai dengan diri sendiri untuk menjadi versi terbaik diri seutuhnya.

Selain itu, Stylovers bisa belajar dari Dita mengatasi perilaku bullying yang diterimanya menjadi seorang Acne Fighter.