Rekomendasi Body Care untuk Atasi Lipatan Tubuh Menghitam Akibat Obesitas, Jadi Cerah dan Halus!

By Livia, Kamis, 14 April 2022 | 17:00 WIB
Rekomendasi body care untuk atasi lipatan tubuh menghitam akibat obesitas, jadi cerah dan halus. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari body care untuk atasi lipatan tubuh menghitam akibat obesitas agar kulit cerah dan halus?

Selain berolahraga dan menjalani pola hidup sehat, kini hadir body care dapat membantu atasi lipatan tubuh menghitam akibat obesitas agar kulit cerah dan halus yang bisa jadi pilihanmu.

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi body care untuk atasi lipatan tubuh menghitam akibat obesitas agar kulit cerah dan halus yang bisa jadi pilihan Stylovers.

Rekomendasi body care untuk atasi lipatan tubuh menghitam akibat obesitas yang Stylo pilihkan efektif membantu kulit menjadi cerah dan halus jika digunakan secara rutin.

Selain itu, rekomendasi body care untuk atasi lipatan tubuh menghitam akibat obesitas bikin kulit jadi cerah dan halus yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Berikut rekomendasi body care untuk atasi lipatan tubuh menghitam akibat obesitas bikin kulit jadi cerah dan halus dari Stylo Indonesia.

1. Rekomendasi Body Care untuk Atasi Lipatan Tubuh Menghitam Akibat Obesitas, Jadi Cerah dan Halus!: Citra Lulur Natural White Body Wash

Citra Lulur Natural White Body Wash. (shopee.co.id)
Citra Lulur Natural White Body Wash bisa jadi sabun mandi pilihanmu untuk mengatasi lipatan tubuh menghitam agar cerah dan halus. 

Mengandung ekstra bengkoang efektif mencerahkan, melembapkan dan memberikan rasa sejuk pada kulit.

Diperkaya bahan alami lulur, seperti beras, susu dan kunyit membuat kulit cerah dan halus jika digunakan secara rutin.

Citra Lulur Natural White Body Wash bisa didapatkan dengan berbagai ukuran di minimarket, supermarket dan online store sekitar 3 ribu hingga 25 ribu Rupiah.

Baca Juga: 3 Langkah Mencerahkan Kulit Kusam dengan Body Care Lokal di Bawah Rp 50 Ribu