Stylo Indonesia - Dalam menyambut bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Lazada Indonesia menghadirkan serangkaian kegiatan ngabuburit dan promo menarik untuk konsumen.
Tahun ini, program Ramadan Lazada dikemas dengan tema ‘Kasih Hati Aja’ untuk berbagi keceriaan di bulan Ramadan bagi masyarakat Indonesia.
Menurut Irene Inonu selaku VP of Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia, momen Ramadan kali ini terasa lebih spesial karena masyarakat bisa kembali berkumpul dengan kerabat dan saudara setelah dua tahun.
“Sebelum bertemu, tentunya hantaran buah tangan kembali menjadi tradisi yang lekat dengan kehidupan sosial masyarakat, dan untuk itu Lazada mengajak untuk menyiapkan hadiah “Kasih Hati Aja” untuk orang-orang terdekat,” tuturnya.
Dengan tema ‘Kasih Hati Aja’ ini, Lazada ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menyiapkan hadiah untuk orang terdekat mereka.
Sebab, Lazada percaya bahwa kegiatan memberi untuk sesama tak hanya bermakna bagi penerimanya, tapi juga pemberinya.
Selain itu, Lazada Indonesia juga akan menggelar Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show sebagai inspirasi dalam berbusana agar masyarakat bisa tampil mempesona di hari raya nanti.
Fashion show ini akan menyuguhkan koleksi busana muslim eksklusif dari 15 desainer Indonesia dengan tema “Inclusivity” atau keberagaman dengan gaya desain busana muslim yang bervariasi.
Menurut Kinanti Septianandayani selaku Category Manager Women’s Shoes & Clothing Lazada Indonesia, pakaian merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta jati diri seseorang.
Baca Juga: Ramadan Cuan : Promo Lazada, Solusi Irit di Bulan Ramadan!
Serta tentunya setiap individu memiliki caranya yang beragam dalam mengekspresikan hal tersebut.
“Oleh karena itu melalui Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show, kami tampilkan ragam busana muslim dengan berbagai pilihan gaya, agar setiap orang dapat mengekspresikan kebahagian mereka dengan cara yang berbeda-beda,” ungkap Kinanti.
“Melalui koleksi Idul Fitri Lazada Amanah, kami berharap bisa memenuhi semua kebutuhan konsumen akan pilihan busana muslim yang menampilkan karya-karya ready to wear eksklusif dari desainer muda kebangaan Indonesia pada Ramadan Fashion Show perdana kami,” lanjutnya.
Tema “Inclusivity” sengaja diangkat untuk memenuhi kebutuhan konsumen pilihan gaya busana muslim yang berbeda.
Mulai dari kategori busana syar’i hingga edgy dan modern, pilihan warna pastel hingga motif yang berani, koleksi untuk perempuan, laki-laki, anak-anak maupun keluarga yang ingin tampil kompak dengan busana senada, hingga ukuran yang variatif, mulai dari ukuran kecil hingga Plus Size.
Pada fashion show tersebut, Lazada juga turut menghadirkan koleksi busana untuk seluruh keluarga dari desainer tanah air yang berkolaborasi dengan Disney.
Lazada Amanah Ramadan Fashion Show dapat disaksikan secara langsung di channel LazLive aplikasi Lazada dan di platform media sosial Lazada (Lazada ID Tiktok live, YouTube Live & Facebook Live) pada tanggal 18-19 April 2022, pukul 20.00-21.00 WIB.
Koleksi dari para desainer yang ditampilkan pada fashion show tersebut juga secara resmi akan tersedia dan bisa didapatkan melalui kanal Lazada Amanah sejak tanggal 12 April 2022.
Selain bagi audiens di Indonesia, Lazada Amanah Ramadan Fashion Show juga akan disiarkan di channel Lazlive aplikasi Lazada untuk dinikmati oleh pencinta fashion di Malaysia.
Hal ini tentunya juga menjadi kesempatan bagi para desainer lokal Indonesia untuk menjangkau konsumen baru di Malaysia.
Di momen spesial ini, tentunya Lazada juga telah menyiapkan penawaran menarik untuk dinikmati oleh para pengguna Lazada Indonesia.
Mulai dari bonus dadakan hingga 1,4 juta, diskon hingga 90%, serta promo gratis ongkir ke seluruh wilayah di Indonesia pada momen Lebaran Mega Sale pada tanggal 20-22 April 2022.
Nah, itu dia Stylovers program Kasih Hati Aja dan Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show yang telah disiapkan oleh Lazada untuk meramaikan bulan Ramadan tahun ini.
Jangan lupa saksikan Lazada Amanah: Ramadan Fashion Show dan manfaatkan promo menarik pada momen Lebaran Mega Sale, ya! (*)