Rekomendasi Body Care untuk Menghilangkan Stretch Mark Akibat Obesitas, Jadi Mulus dan Kencang!

By Livia, Senin, 11 April 2022 | 15:00 WIB
Rekomendasi body care untuk menghilangkan stretch mark akibat obesitas, jadi mulus dan kencang. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari body care untuk menghilangkan stretch mark akibat obesitas agar kulit mulus dan kencang?

Selain berolahraga dan menjalani pola hidup sehat, kini hadir body care yang dapat membantu menghilangkan stretch mark akibat obesitas agar kulit mulus dan kencang yang bisa jadi pilihanmu.

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi body care untuk menghilangkan stretch mark akibat obesitas agar kulit mulus dan kencang yang bisa jadi pilihan Stylovers.

Rekomendasi body care untuk menghilangkan stretch mark akibat obesitas yang Stylo pilihkan efektif membantu kulit menjadi mulus dan kencang jika digunakan secara rutin.

Selain itu, rekomendasi body care untuk menghilangkan stretch mark akibat obesitas bikin kulit jadi mulus dan kencang yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Berikut rekomendasi body care untuk menghilangkan stretch mark akibat obesitas bikin kulit jadi mulus dan kencang dari Stylo Indonesia. 

1. Rekomendasi Body Care untuk Menghilangkan Stretch Mark Akibat Obesitas, Jadi Mulus dan Kencang!: Dewi Sri Spa Body Contour Body Wash

Dewi Sri Spa Body Contour Body Wash. (shopee.co.id)

Kini hadir sabun mandi yang dapat membantu merawat kekencangan kulit tubuh dan membakar lemak.

Dewi Sri Spa Body Contour Body Wash bisa jadi pilihanmu untuk membersihkan dan merawat kulit agar lembap, kencang dan sehat.

Mengandung ekstrak padi, minyak essensial oil lemon dan nilam efektif melembapkan, mencerahkan dan membantu mengencangkan kulit tubuh yang kendur.

Paduan kandungan bahan alaminya juga efektif menghilangkan stretch mark dan membakar lemak jika digunakan secara rutin.