Gaya Hidup Urban Sebabkan Tanda Kelelahan di Kulit, YSL Beauty Hadirkan The Power Duo Sebagai Solusinya

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 8 April 2022 | 09:35 WIB
Gaya Hidup Urban Sebabkan Tanda Kelelahan di Kulit, YSL Beauty Hadirkan The Power Duo Sebagai Solusinya (Dok. YSL Beauty Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, sadarkah kamu bahwa kehidupan perkotaan yang sibuk dapat mempengaruhi gaya hidup menjadi tidak seimbang?

Gaya hidup urban ini membuat kulit sering terpapar debu polusi yang pastinya berdampak pada kesehatan kulit.

Committee of Skincare Experts YSL Beauty meneliti dampak gaya hidup modern pada kulit.

Hasilnya, ditemukan bahwa kesehatan kulit dapat terganggu akibat jadwal tidur yang tidak teratur, kelelahan, polusi, dan paparan sinar UV.

Dari penelitian tersebut, YSL mengembangkan rangkaian Pure Shots yang kini semakin variatif dengan adanya The Power Duo.

The Power Duo terdiri dari Pure Shots Night Reboot Serum dan inovasi terbarunya, Pure Shots Eye Reboot Concentrate.

Duet kedua produk skincare ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan pada area wajah dan mata, khususnya bagi yang memiliki gaya hidup urban dan overworked skin.

Pure Shots Eye Reboot Concentrate secara khusus dapat melengkapi rangkaian perawatan kulit khususnya pada area mata.

Dengan tekstur cream-to-serum, Pure Shots Eye Reboot Concentrate dapat mengurangi tampilan tanda-tanda kelelahan seperti lingkaran hitam, kantung mata, dan garis halus di sekitar area mata.

Baca Juga: Edisi Kolektor YSL Beauty Le Cushion De Peau Over Noir, Cushion yang Fashionable!

“Pure Shots Eye Reboot Concentrate hadir untuk para konsumen YSL Beauty di Indonesia dengan sinergi unik yang menggabungkan ekstrak Moonlight Cactus dari Maroko dan 1% Dual Caffeine Complex. Inovasi produk ini mencerahkan kontur mata dengan lembut, menyamarkan kerutan, dan melembapkan area mata bagi masyarakat dengan urban-lifestyle dan overworked skin,” ujar Erlangga Satrio, General Manager YSL Beauty Indonesia.