Pendatang Baru! The Buffalo Shophaus Mahakam Tawarkan Pengalaman Hangout Sembari Menikmati Hidangan yang Berkelas

By Layla Ekrep, Rabu, 6 April 2022 | 16:15 WIB
The Buffalo Shophaus Mahakam (instagram.com/thebuffalo.id)

Stylo Indonesia - Kabar baik untuk kamu pencinta kuliner! The Buffalo baru-baru ini membuka cabang di Shophaus Mahakam, lho! 

Berlokasi di Shophaus Mahakam, Jl. Mahakam I No. 17 (depan Hotel Gran Mahakam), Kota Jakarta Selatan, tempat satu ini harus masuk dalam daftar destinasi kuliner yang akan kamu kunjungi, nih.

The Buffalo sendiri merupakan restoran yang berfokus pada hidangan berbasis ayam dan Buffalo Sauce yang kerap dikenal dengan menu Buffalo Wings.

Menawarkan pengalaman menikmati sajian camilan ringan khas Amerika, The Buffalo hadir dengan serangkaian menu wings, sandwich dan burger yang terbuat semua dari ayam.

Dengan keunggulannya yang khusus pada menu Buffalo WingsThe Buffalo berhasil mencuri hati konsumen dengan menu Saus Buffalo-nya yang autentik dan klasik.

Baca Juga: Kenali 5 Rekomendasi Jenis Menu Kopi yang Populer di Coffee Shop

#Menu Andalan yang Wajib Dicoba

Buffalo Wings (instagram.com/thebuffalo.id)

Buffalo Wings adalah salah satu menu kreasi hidangan sayap ayam dengan saus spesial yang biasa dijadikan camilan ketika menyaksikan pertandingan olahraga, atau menonton TV.

Kerap disajikan dengan krim keju dan potongan batang seledri segar, menu andalan satu ini memberikan rasa yang spicy, creamy, dan tangy.

Waffle Chicken Sandwich (instagram.com/thebuffalo.id)