Ramadan Cuan dari Bisnis Skincare Lokal Sunscreen Skeeneeds, Pernah Sold Out dalam 2 Minggu, Ini Bocoran Ceritanya dari Sang Founder

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 5 April 2022 | 20:24 WIB
Ramadan Cuan dari Bisnis Skincare Lokal Sunscreen Skeeneeds, Pernah Sold Out dalam 2 Minggu, Ini Bocoran Ceritanya dari Sang Founder (dokumentasi Skeeneeds)

Stylo Indonesia - Peluang bisnis di era digitalisasi saat ini memang sangat terbuka luas, apalagi menjelang momen Ramadan yang bisa menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk meraup cuan.

Berbagai sektor bisnis biasanya mengalami peningkatan penjualan salama Ramadan, seperti bisnis skincare lokal yang saat ini semakin melejit di pasaran.

Kisah Ramadan Cuan yang akan Stylo Indonesia angkat kali ini berasal dari merek skincare lokal yang pasti Stylovers sudah tak asing lagi.

Yap, salah satu Founder dari skincare lokal Skeeneeds, yang produk pertama Sunscreen Mist diluncurkan langsung nghits, kali ini akan berbagi cerita soal bagaimana membangun bisnis kecantikan.

Narasumber yang akan berbagi cerita soal mengelola bisnis skincare lokal yaitu Jolanda Barbier selaku Founder & Operational Director dari Skeeneeds.

Langsung saja, yuk, simak pemaparan selengkapnya dari Jolanda berikut ini.

Berawal dari tipe kulit yang berbeda di antara 3 sekawan Jolanda, tercetuslah untuk membuat skincare yang bisa cocok untuk semua tipe kulit

Nah, Stylovers, awal mula Skeeneeds terbentuk menurut pemaparan Jolanda yaitu seputar perbedaan skincare yang dipakai dirinya bersama kedua sahabatnya.

Hal itu tentu disebabkan oleh perbedaan jenis kulit antara Jolanda dengan kedua sahabatnya, maka dari itu, ketiganya terpicu untuk membuat skincare yang bisa cocok untuk semua jenis kulit.

Baca Juga: Ramadan Cuan: Tips Raup Untung dari Cerita Bisnis Online Skincare Lokal dan Makanan Rumahan

 

Karena bisnis ini berangkat dari hubungan sahabat, jadi nilai brand Skeeneeds sendiri ingin menjadi sahabat bagi kulit para pelanggannya.