Manfaat Treatment Laser Picoway Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Keriput di Wajah Tanpa Rasa Sakit

By Diandra Jessica, Rabu, 6 April 2022 | 10:05 WIB
(ilustrasi) Manfaat Treatment Laser Picoway Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Keriput di Wajah Tanpa Rasa Sakit (Freepik.com/free)

Stylo Indonesia -  Apakah Stylovers sudah mengetahui mengenai manfaat treatment laser Picoway dalam dunia kecantikan?

Yup, manfaat treatment laser Picoway ini sangat menguntungkan untuk Stylovers yang memiliki permasalahan kulit seperti adanya bekas jerawat, tanda-tanda penuaan dini hingga berbagai macam hiperpigmentasi kulit.

Sebab manfaat melakukan treatment laser Picoway ini bisa menghilangkan berbagai macam permasalahan kulit tanpa menimbulkan rasa sakit loh, Stylovers.

Lantas apa yang menjadi penyebab treatment laser Picoway ini tidak menimbulkan rasa sakit?

Menurut dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK, FINSDV, FAADV bahwa Picolaser merupakan teknologi laser terbaru di dunia, di mana memiliki kecepatan laser 1/1.000.000.000.000 per detik

"Kecepatan yang sangat cepat dan hal ini sangat efektif untuk mengatasi kasus pigmentasi pada kulit dengan efek samping yang minimal," ujar dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK, FINSDV, FAADV saat Stylo Indonesia temui di Regenesis Indonesia, Jakarta Selatan.

Tak sampai itu saja nih Stylovers, faktanya laser Picoway ini juga memiliki pulse duration terpendek sehingga tidak akan membuat reaksi kemerahan.

Nah, kira-kira berapa kali treatment yang harus dilakukan untuk menghilangkan hiperpigmentasi dan keriput di wajah ya, Stylovers?

Menurut dr. M. Akbar Wedyadhana, menghilangkan hiperpigmentasi dan keriput di wajah menggunakan laser Picoway ini tergantung pada kepekatan pigmen yang ada di kulit kita.

Baca Juga: Kulit Bebas Bulu dengan Rekomendasi Sugar Wax Lokal Terbaik!

Treatment Laser Picoway tanpa Menimbulkan Rasa Sakit, Bisa untuk Menghilangkan Bekas Jerawat hingga Keriput di Wajah. (Diandra Jessica Simarmata)

Seperti, jika memiliki warna bekas jerawat yang sudah sangat pekat, maka harus dilakukan lebih dari 3 kali.