Coach Berkolaborasi dengan Seniman Indonesia, Muklay Berikan Sentuhan Warna Baru di Toko Digital Pertama Coach

By Diandra Jessica, Selasa, 5 April 2022 | 21:15 WIB
Coach Berkolaborasi dengan Seniman Indonesia, Muklay Berikan Sentuhan Warna Baru di Toko Digital Pertama Coach (Diandra Jessica Simarmata)

Stylo Indonesia - Siapa sangka bahwa kini Coach berkolaborasi dengan seniman Indonesia nih, Stylovers?

Coach berkolaborasi dengan seniman Indonesia yakni Muchlis Fachri atau biasa dikenal dengan panggilan Muklay ini, memberikan warna baru bagi penggemar brand yang satu ini.

Yup, hasil dari Coach berkolaborasi dengan seniman Indonesia, membuat sentuhan baru di toko digital pertama Coach di Plaza Indonesia.

Lantas apa yang menjadi tantangan dan daya tarik sendiri dari hasil kolaborasi ini ya, Stylovers?

Menurut Muklay, kolaborasi ini menjadi tantangannya tersendiri dalam menggabungkan warna dari kedua belah pihak.

Seperti yang Stylovers ketahui, bahwa Coach kerap menggunakan warna-warna klasik dan elegan seperti cokelat, hitam dan juga hijau tua.

Di sisi lain, hasil karya Muklay didominasi dengan warna yang colorful seperti pink, kuning, ungu dan merah yang sangat bertolak belakang dengan ciri khas Coach.

Baca Juga: Alasan Berlian Harganya Mahal, Ternyata Bukan Sekadar Indah dan Mewah!

 

Coach Berkolaborasi dengan Seniman Indonesia, Muklay Berikan Sentuhan Warna Baru di Toko Digital Pertama Coach. (Diandra Jessica Simarmata)

Namun menariknya, warna khas Muklay ini diakui sangat unik, karena mencerminkan DNA Coach yang klasik, optimis serta menyenangkan nih, Stylovers.

Selain itu, Muklay juga beranggapan bahwa penggabungan warna dari dirinya dan Coach ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan anak muda.

"Kolaborasi ini bertujuan untuk memberitahu bahwa Coach adalah merek yang bisa dipakai oleh anak-anak muda agar tetap stylish," ujar Muklay saat diwawancarai tim Stylo Indonesia.