Store Marhen.J Hadir di Senayan City, Rilis Dua Model Tas Baru yang Ramah Lingkungan dari Bahan Vegan

By Cerysa Nur Insani, Senin, 4 April 2022 | 14:20 WIB
Store Marhen.J Hadir di Senayan City, Rilis Dua Model Tas Baru yang Ramah Lingkungan dari Bahan Vegan (Dok. iStyle.id)

Stylo Indonesia - Stylovers mungkin sudah tak asing dengan Marhen.J, brand tas dengan konsep ramah lingkungan yang berasal dari Korea Selatan.

Koleksi tas berkualitas tinggi dari Marhen.J dibuat menggunakan bahan yang vegan serta ramah lingkungan.

Setelah store pertamanya di Indonesia hadir di Central Park Mall, Jakarta Barat, kini store Marhen.J juga bisa ditemukan di Senayan City, Jakarta Selatan.

Offline store Marhen.J di Senayan City diresmikan pada Kamis (31/3/22) lalu.

Store kedua yang dibuka di tahun 2022 ini menjadi langkah iStyle.id sebagai distributor resmi Marhen.J di Indonesia dalam memberikan pengalaman berbelanja offline bagi konsumen.

“Komitmen iStyle.id untuk menghadirkan konsep offline shopping mall experience tetap kami penuhi dengan menambah store Marhen.J di wilayah Jakarta Selatan yang kami harapkan dapat semakin memberikan service terbaik kepada konsumen yang ingin mendapatkan produk Marhen.J yang original dan terpercaya,” ujar Steven Calvin Victory selaku Chief Executive Officer (CEO) iStyle.id.

Bersamaan dengan peresmian store tersebut, Marhen.J juga secara resmi meluncurkan dua koleksi tas terbaru mereka yaitu Mina dan Monika.

Seperti koleksi tas Marhen.J lainnya, kedua koleksi tersebut juga merupakan produk fashion yang tak hanya fashionable dan fungsional, tapi juga ramah lingkungan.

“Marhen.J tak hanya ingin memenuhi permintaan pasar terhadap tas yang fashionable dan luxury, tetapi juga ingin memberikan contoh sebagai produk fashion yang ramah lingkungan dengan menggunakan material yang vegan,” ungkap Venska Adelia selaku Brand Manager Marhen.J Indonesia.

Baca Juga: iStyle Berkolaborasi dengan Marhen.J Hadirkan Koleksi Tas Limited Edition Khusus di Indonesia

Koleksi terbaru Mina dan Monika kali ini dibuat dari bahan vegan yaitu kulit dari olahan apel dan kanvas.