Ramadan Cuan: Ide Usaha Kecil untuk Ramadan, Tips Jadi Reseller Hingga Jualan di Marketplace dari Ahlinya

By Cerysa Nur Insani, Senin, 4 April 2022 | 12:45 WIB
Ramadan Cuan: Ide Usaha Kecil untuk Ramadan, Tips Jadi Reseller Hingga Jualan di Marketplace (Freepik)

Stylo Indonesia - Hai Stylovers, kita kembali berjumpa di bulan Ramadan kali ini dengan liputan khusus Ramadan Cuan dari Stylo Indonesia.

Di Ramadan tahun ini, Stylo Indonesia mengusung tema Ramadan Cuan, liputan khusus yang menghadirkan cerita dan inspirasi dari para penggiat bisnis lokal di Indonesia.

Ramadan Cuan ini bertujuan untuk memberikan inspirasi, tips, dan insight tentang bagaimana memanfaatkan momen Ramadan sebagai peluang untuk menambah cuan dalam berbisnis.

Sebelum memulai usaha, tentunya yang paling penting adalah mencari ide kira-kira usaha apa yang cocok dilakukan di bulan Ramadan ini.

Tentunya ada narasumber ahli di bidangnya yang dapat menyampaikan insight mengenai hal ini.

Bagi Stylovers yang ingin memulai usaha kecil di bulan Ramadan, penting untuk mencari tahu terlebih dahulu jenis usaha apa aja yang cocok dilakukan di bulan Ramadan.

Samira Shihab, founder Stellar Women dan co-founder sekaligus CEO dari Tinkerlust memberikan pandangannya mengenai topik ini.

Samira memberikan sejumlah ide mengenai apa saja usaha yang bisa dilakukan di bulan Ramadan ini mulai dari berjualan produk fashion atau makanan, hingga usaha jasa yang banyak dicari.

Menurut Samira, momen Ramadan merupakan peluang yang bagus dicoba untuk melakukan usaha.

Baca Juga: Ramadan Cuan: Tips Raup Untung dari Cerita Bisnis Online Skincare Lokal dan Makanan Rumahan

Terlebih, saat ini ada banyak jenis usaha kecil yang bisa dilakukan dari rumah.