Punya Ipar Nomor 1 di Solo, Intip Kakak Cantik Selvi Ananda yang Tak Kalah Memesona dari Menantu Jokowi, Gaya Busananya Sederhana Anti Neko-neko

By Stylo Indonesia, Jumat, 1 April 2022 | 19:50 WIB
Penampilan Selvi Ananda saat membagikan bunga dan masker jadi sorotan warganet (Tribun Timur - Tribunnews.com)

Stylo Indonesia - Kehidupan keluarga Presiden Joko Widodo kerap menjadi perbincangan publik.

Salah satu anggota keluarga yang sering menjadi sorotan adalah menantu Jokowi dan Iriana Widodo.

Ya, dia adalah Selvi Ananda istri dari Gibran Rakabuming Raka.

Kini tak hanya menyandang status menantu Presiden Jokowi, namun Selvi Ananda juga resmi menjadi Ibu Wali Kota Solo usai Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik.

Dilansir dari laman kompas.com, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo terpilih periode 2021-2026, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi dilantik di Gedung Graha Paripurna DPRD Solo pada Jumat (26/2/2021).

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo dipimpin Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara virtual atau daring.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo mengesahkan kemenangan pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa di Swis Belhotel, Solo, Jawa Tengah, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Jalani Ritual Seks Menyeramkan, 6 Suku Ini Harus Tidur Bersama Wanita dengan Status Ini dan Bertahan Hingga Sekarang

 

Berita acara penetapan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Pilkada Solo 2020 dibacakan oleh Ketua KPU Solo, Nurul Sutarti.

Pasangan calon Gibran-Teguh memperoleh 86,53 persen suara. Sedangkan paslon Bajo memperoleh 13,45 persen suara.

Pasangan Gibran-Teguh akan menggantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo yang purnatugas pada Rabu (17/2/2021).