Gandeng Brand Makeup Hingga MUA Profesional, Paragon Beauty Academy Siap Lahirkan Generasi MUA Berkualitas!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 30 Maret 2022 | 17:50 WIB
Gandeng Brand Makeup Hingga MUA Profesional, Paragon Beauty Academy Siap Lahirkan Generasi MUA Berkualitas! (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Ada kabar baik nih, bagi Stylovers yang bermimpi dan ingin menjadi MUA profesional.

Sebab, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) akan mewujudkan mimpi kamu lewat program Paragon Beauty Academy (PBA).

Program ini merupakan beauty class yang ditujukan khusus bagi para beauty enthusiast yang tertarik menjadi Make Up Artist (MUA) dengan mengembangkan skill menjadi MUA professional.

"Sudah banyak kita lihat para MUA Indonesia yang berkiprah di kancah internasional. Sesuai dengan core competency kami sebagai beauty company, Paragon ingin mendukung pertumbuhan MUA Indonesia melalui program pelatihan Paragon Beauty Academy”, ujar Salman Subakat (CEO Paragon Technology and Innovation) dalam acara Grand Launching Paragon Beauty Academy, Rabu (30/3/22).

Paragon menyelenggarakan program PBA yang dibuka dalam Exclusive Class MUA dan Professional Class MUA.

Untuk menyelenggarakan Exclusive Class MUA, Paragon Beauty Academy menggandeng Make Over sebagai brand make up professional sebagai langkah awal memulai program ini.

Brand makeup, Make Over dipilih karena memiliki tagline “Beauty Beyond Rules” yang disebut sejalan dengan komitmen Paragon untuk mendukung pengembangan karir Make Up Artist Tanah Air.

"Paragon Beauty Academy merupakan wujud komitmen Paragon untuk senantiasa tumbuh bersama masyarakat. Hal ini sejalan dengan salah satu pilar CSR kami yaitu pemberdayaan perempuan dan ekonomi." Terang Salman Subakat.

Baca Juga: Tren Makeup Pengantin Natural Makin Populer, Ini Kata MUA Bubah Alfian

Selain brand makeup professional, Paragon Beauty Academy juga menggandeng para MUA profesional papan atas Indonesia sebagai pelatih.

Grand Launching Paragon Beauty Academy (Paragon Beauty Academy)