Lazada Epic 10th Birthday: Bagi-Bagi Bonus Dadakan Hingga 1 Juta Rupiah dan Promo Epic Terbaru Bayar Hanya 10%

By Layla Ekrep, Selasa, 29 Maret 2022 | 17:41 WIB
Lazada Epic 10th Birthday : Bagi-Bagi Bonus Dadakan Hingga Rp 1 juta dan Promo Epic Terbaru Bayar Hanya 10% (Dok. Lazada)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Sudah pada tahu belum, bahwa di akhir bulan Maret ini Lazada akan merayakan ulang tahun yang ke-10.

Tepatnya pada tanggal 27-29 Maret mendatang Lazada akan mengadakan Festival Belanja Lazada Epic 10th Birthday.

Perayaan ini merupakan bentuk apresiasi Lazada atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia selama 10 tahun ke belakang.

Tentunya akan banyak promo yang ditawarkan Lazada seperti bonus dadakan, gratis ongkir dan yang terbaru, promo bayar hanya 10%.

Tidak tanggung-tanggung, Lazada juga hadirkan program shoppertainment andalan, Lazada Epic 10th Birthday Super Party.

Acara ini nantinya akan berlangsung dan tayang selama 10 jam, yang mana akan diisi dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia.

Kilas balik, Lazada telah berkembang menjadi eCommerce yang secara konsisten melahirkan berbagai inisiatif solusi pemenuhan kebutuhan konsumen selama 10 tahun belakang.

LazADA Bersama juga mendukung sellers dan mitra brand mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Tren berbelanja online yang saat ini banyak diminati masyarakat membuat Lazada ikut berpartisipasi aktif mendukung kemajuan ekonomi digital di Indonesia.

Baca Juga: Lazada Forward Women Awards 2022, Ajang Apresiasi Pengusaha E-commerce Kalangan Perempuan di Asia Tenggara

"Kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke-10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada", ungkap Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia.

Ke depannya Lazada, akan terus mendorong pertumbuhan industri eCommerce serta ekonomi digital di Indonesia melalui program pemberdayaan talenta ekonomi digital yang holistik.