5 Inspirasi Tema Tampilan Dekorasi Meja Belajar Estetik Nan Minimalis

By Layla Ekrep, Selasa, 29 Maret 2022 | 09:05 WIB
Inspirasi Tema Tampilan Dekorasi Meja Belajar Estetik Nan Minimalis (instagram.com/myscandinavianhome dan instagram.com/marleniii_s)

Stylo Indonesia – Menjadi tren dekorasi akhir-akhir ini, 5 inspirasi tema tampilan dekorasi meja belajar yang memberikan kesan estetik nan minimalis banyak jadi topik pembicaraan.

Banyak orang bahkan berlomba-lomba memberikan informasi seputar hal ini, termasuk ke dalamnya 5 inspirasi tema tampilan dekorasi meja belajar yang Stylo rangkum.

5 inspirasi tema tampilan dekorasi meja belajar dapat kamu jadikan inspirasi atau ide jika kamu berniat untuk mengubah suasana meja belajar kamu.

Bahkan barang-barang yang kamu perlukan untuk 5 inspirasi tema tampilan dekorasi meja belajar dapat ditemukan di toko terdekat dan e-commerce pilihan. Simak, yuk! 

#1. 5 Inspirasi Tema Tampilan Dekorasi Meja Belajar Estetik Nan Minimalis: Monokrom

Tema dekorasi monokrom (instagram.com/lovejuliethai dan instagram.com/touwelie)

Padu padan warna Monokrom seperti hitam dan putih, tidak pernah gagal memberikan kesan estetik dan minimalis dalam dekorasi apa pun terutama meja belajar.

Kamu bisa membeli dan mendapatkan item yang memiliki warna sama, sehingga barang-barang yang kamu letakkan di meja belajar akan selaras juga.  

Baca Juga: Inspirasi Tampilan Dekorasi Kamar Tidur Bernuansa Pink Nan Minimalis

#2. 5 Inspirasi Tema Tampilan Dekorasi Meja Belajar Estetik Nan Minimalis: Pastel

Tema dekorasi pastel (instagram.com/goldenmirmy dan instagram.com/milkyykofi)