Niat Hati Kasih Kue Untuk Anak Mulan Jameela, Ahamd Dhani Justru Sindir Kebaikan Maia Estianty Hanya Pura-pura: Itu Konten

By Stylo Indonesia, Sabtu, 19 Maret 2022 | 13:11 WIB
Niat Hati Kasih Kue Untuk Anak Mulan Jameela, Ahamd Dhani Justru Sindir Kebaikan Maia Estianty Hanya Pura-pura: Itu Konten (kolase foto via Grid.iD dan instagram @maiaestiantyreal)

Stylo Indonesia - Hubungan Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani rasanya terus menjadi perbincangan hingga saat ini.

Hal ini berawal dari Mulan Jameela yang dituding menjadi prang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani beberapa tahun silam.

Tak lama setelah cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Sekian tahun berlalu, kini baik Maia Estianty dan Ahmad Dhani serta Mulan Jameela pun sudah bahagia dengan kehidupannya.

Dan baru-baru ini, diketahui Maia Estianty mengirimkan kado ulang tahun untuk putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad.

Istri Irwan Mussry itu mengirimkan kue ulang tahun untuk Safeea yang berulang tahun ke-11 pada 26 Februari 2022 lalu.

Tidak memberikannya secara langsung, Maia Estianty itu menitipkan kadonya melalui Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Momen itu pun diabadikan oleh Al El Dul melalui YouTube Maia AlElDul Tv.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Safeea Ahmad terlihat senang mendapatkan kado berupa kue ulang tahun dengan tampilan cantik dari Maia Estianty.

Baca Juga: Urusan Ranjang Mulan Jameela Pemenangnya, Tapi Untuk Perkara yang Satu Ini Ahmad Dhani Blak-blakan Maia Estianty Tak Tergantikan, Ada Apa?

"Wah. Mau dong," seru Safeea antusias saat El Rumi membawakan kue itu.

"Bagus banget! Terima kasih," ucap Safeea kemudian.