4 Sunscreen untuk Kulit Kering Bikin Wajah Glowing dan Terlindungi

By Livia, Kamis, 17 Maret 2022 | 11:00 WIB
4 sunscreen untuk kulit kering bikin wajah glowing dan terlindungi. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari sunscreen untuk kulit kering bikin wajah glowing dan terlindungi?

Efektif melembapkan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, nggak heran sunscreen untuk kulit kering bikin wajah glowing dan terlindungi dicari Stylovers. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi sunscreen untuk kulit kering bikin wajah glowing dan terlindungi yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi sunscreen untuk kulit kering bikin wajah glowing dan terlindungi yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, rekomendasi sunscreen untuk kulit kering bikin wajah glowing dan terlindungi yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 4 sunscreen untuk kulit kering bikin wajah glowing dan terlindungi dari Stylo Indonesia. 

1. 4 Sunscreen untuk Kulit Kering Bikin Wajah Glowing dan Terlindungi: YOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

YOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++. (shopee.co.id)

YOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ bisa jadi pilihanmu untuk merawat kulit wajah agar glowing dan terlindungi.

Diformulasikan dengan broad spectrum protection memberikan perlindungan pada kulit wajah terhadap sinar UVA dan UVB serta blue light.

Formula berbahan dasar air dan tekstur yang ringan dengan kandungan menthol yang menyegarkan kulit tanpa rasa lengket.

Diperkaya skin nourishing formula dari allantoin, niacinamide, vitamin E dan centella asiatica membantu melembapkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan.