Desainer Ayu Dyah Andari Hadirkan 60 Koleksi Busana Hijab Glamor Bergaya Neo Classic dalam Fashion Show Tunggal Perdananya!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 15 Maret 2022 | 14:14 WIB
Desainer Ayu Dyah Andari Hadirkan 60 Koleksi Busana Hijab Glamor Bergaya Neo Classic dalam Fashion Show Tunggal Perdananya! (Dok/ Ayu Dyah Andari)

Stylo Indonesia - Rayakan sebelas tahun Ayu Dyah Andari berkarya sebagai desainer Tanah Air, ia menggelar peragaan tunggal perdana bertajuk Les Allées.

Peragaan tunggal Les Allées yang merupakan bentuk selebrasi sebelas tahun Ayu Dyah Andari berkarya ini, digelar pada Senin, (14/03/22) di The Langham Jakarta.

Enam puluh set busana hijab rancangan Ayu Dyah Andari dipersembahkan secara total dalam peragaan busana Les Allées.

Peragaan tunggal Les Allées sendiri bermakna jalan-jalan, yang tentunya akan menceritakan perjalanan mode Ayu Dyah Andari.

Beragam palet warna, cuttingan hingga jenis bahan dengan karakter berbeda dikombinasikan oleh Ayu Dyah Andari menjadi rancangan busana yang indah dan tentunya memanjakan mata.

Pada koleksinya kali ini Ayu mengeksplorasi tiap elemen yang dikuasainya dan meretas batas gaya desainnya tanpa kehilangan citra persona rancangan.

Stylovers penasaran dengan koleksi busana muslim rancangan desainer Ayu dalam peragaan tunggal Les Allées ini?

Langsung intip koleksi serta beragam detail dari busana karya Ayu Dyah Andari yuk!

Baca Juga: Rayakan Sebelas Tahun Berkarya, Ayu Dyah Andari Buat Peragaan Tunggal Perdana Bertajuk Les Allées!

Ayu Dyah Andari perancang busana Tanah Air memiliki desain dengan DNA Victoria bergaya Neo Classic yang memancarkan aura ultrafeminin ini, memesona banyak penikmat mode busana muslim terutama yang ingin tampil glamor.

Dalam peragaan tunggal Les Allées ini. berjejer lukisan foto para muse untuk menceritakan perjalanan mode Ayu Dyah Andari.