Sambut Bulan Ramadan, Heaven Lights Hadirkan Koleksi Raya Elegan Modis Bertajuk Darshwana

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 11 Maret 2022 | 19:39 WIB
Heaven Lights Annual Show 2022 (Heaven Lights)

Stylo Indonesia - Untuk ketiga kalinya, Heaven Light Annual Show kembali digelar.

Pagelaran busana yang diadakan setiap tahun oleh Heaven Lights ini digelar pada Kamis, 10 Maret 2022, di The Ritz-Carlton Jakarta, Pasific Place.

Di tahun ini, Heavent Lights Annual Show sekaligus digelar untuk menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan koleksi raya 2022 kepada pencintanya, yakni HL Ladies.

Tajuk Darshwana dipilih untuk koleksi Heaven Lights yang elegan namun tetap memberi kenyamanan bagi pemakainya.

"Kami terinspirasi dari berbagai keindahan pakaian tradisional India, terutama bentuk siluet pakaian yang khas dengan perpaduan warna dan corak pola yang tegas mencolok," ungkap Jihan Malik, Founder Heaven Lights.

Inspirasi tersebut kemudian kami sulap menjadi koleksi busana sederhana yang modern.

Motif-motif yang digunakan dalam koleksi ini pun terinspirasi dari kebudayaan India seperti kombinasi motif paisley dan bunga lotus.

Motif paisley khas India dan Pakistan melambangkan kekuatan sementara bunga lotus yang merupakan bunga kebangsaan India merupakan simbol kejernihan hati dan pikiran.

 Baca Juga: Koleksi Tas Hermes Aurel Hermansyah Tambah Lagi, Hadiah dari Papa Atta Ditaksir Sentuh Miliaran Rupiah!

Sebagai sentuhan terakhir, kedua motif ini diberikan aksen ukiran dinding tradisional India dan ilustrasi bunga agar sesuai dengan India yang khas dengan bunga-bunganya.

" juga menggabungkan motif gajah yang telah kami kembangkan dan modifikasi. Bagi masyarakat India, motif gajah ini menggambarkan ketenangan, kekuatan, dan kehormatan sebagaimana pula yang kami harapkan untuk koleksi ini," jelas Nazmah Malik, Co-Founder Heaven Lights.