Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion Terbaru dengan 8 Shade yang Bisa Menyesuaikan Warna Kulit

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 9 Maret 2022 | 14:20 WIB
Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion (Dok. Wardah)

Stylo Indonesia - Melengkapi tujuh produk makeup yang sebelumnya sudah dirilis dalam Colorfit Series, kali ini Wardah Beauty meluncurkan Colorfit Perfect Glow Cushion.

Keunikan dari cushion ini yaitu bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak meski memiliki hasil akhir yang glowing.

Cushion ini dapat memberikan hasil akhir kulit yang sehat dan glowing tetapi tidak berlebihan dan tanpa rasa berminyak di wajah.

Yup, jadi cushion ini bisa jadi pilihan bagi Stylovers yang ingin memiliki tampilan makeup glowing tapi takut wajah tampak makin mengkilap karena kulit berminyak.

Keunikan formula tersebut adalah manfaat dari dua inovasi utama dalam produk ini yaitu Glow-Perfecting Pigment dan Skin-Match Technology.

Cushion terbaru dari Wardah ini memiliki teknologi Glow-Perfecting Pigment yang dapat memberikan hasil tampilan kulit wajah glowing dan menyatu sempurna dengan kulit tanpa rasa berminyak hingga 12 jam.

Teknologi ini juga mampu mencegah tekstur cushion menjadi pecah-pecah atau menggumpal setelah diaplikasikan pada kulit, sehingga cocok untuk semua jenis kulit baik kering atau berminyak.

Seperti seri Colorfit lainnya, cushion ini juga menggunakan Skin-Match Technology yang dapat membuat pigmen dari cushion menyatu sempurna dengan warna alami kulit, minim oksidasi dan perubahan warna sepanjang pemakaian.

Daya covernya dapat disesuaikan dari medium hingga full untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat tanpa mengubah warna awal cushion serta menyatu secara halus dan tetap terasa ringan.

Baca Juga: Makeup Terbaru dari Wardah dengan Pilihan Warna Segar: Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Cream Blush!

“Formulanya ringan cocok untuk semua wanita yang aktif berkegiatan baik di dalam maupun di luar rumah. Rangkaian warnanya-pun luas sehingga dapat disesuaikan dengan semua warna kulit,” ungkap Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative.