Murah Meriah! 4 Krim Malam untuk Kulit Kusam Bikin Wajah Glowing dan Cerah

By Livia, Rabu, 9 Maret 2022 | 08:30 WIB
Murah meriah! 4 krim malam untuk kulit kusam bikin wajah glowing dan cerah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari krim malam untuk kulit kusam bikin wajah glowing dan cerah murah meriah?

Efektif mencerahkan dan menutrisi kulit, nggak heran krim malam untuk kulit kusam bikin wajah glowing dan cerah murah meriah dicari Stylovers.

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi krim malam untuk kulit kusam bikin wajah glowing dan cerah murah meriah yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi krim malam untuk kulit kusam bikin wajah glowing dan cerah murah meriah yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi krim malam untuk kulit kusam bikin wajah glowing dan cerah murah meriah yang Stylo pilihkan dapat digunakan semua jenis kulit.

Berikut 4 krim malam untuk kulit kusam bikin wajah glowing dan cerah murah meriah dari Stylo Indonesia.

1. Murah Meriah! 4 Krim Malam untuk Kulit Kusam Bikin Wajah Glowing dan Cerah: Viva White Multiactive White Advance Night Cream

Viva White Multiactive White Advance Night Cream. (shopee.co.id)

Viva White Multiactive White Advance Night Cream bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi kulit kusam agar wajah glowing dan cerah. 

Mengandung niacinamide, collagen dan vitamin C efektif melembapkan, mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.

Formulanya membantu menyamarkan flek dan noda hitam dengan brightening active complex yang mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Krim malam ini bisa didapatkan di gerai resmi, supermarket, beauty store dan online store sekitar 43 ribu hingga 60 ribu Rupiah.