Sempat Dikira Bangkrut, Lesty Kejora Bungkam Haters dengan Gaya Mewah Sambil Tenteng Tas Seharga Mobil dan Rumah, Intip Modelnya!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 1 Maret 2022 | 18:08 WIB
Sempat Dikira Bangkrut, Lesty Kejora Bungkam Haters dengan Gaya Mewah Sambil Tenteng Tas Seharga Mobil dan Rumah, Intip Modelnya! (Instagram Lesty Kejora)

Stylo Indonesia - Sebelum melahirkan anak pertamanya, ternyata Lesty Kejora dan Rizky Billar sempat dikira bangkrut, Stylovers.

Penyebab kebangkrutan Lesty Kejora dan Rizky Billar disebut karena menunggak sejumlah utang usai gelar pernikahan yang terlalu mewah.

Netizen bahkan mengira kebangkrutan Lesty Kejora dan Rizky Billar membuat keduanya tak sanggup mengadakan acara tujuh bulan untuk anak pertamanya.

Namun semua itu ditepis Lesty Kejora dan Rizky Billar, keduanya mengaku telah menggelar acara 7 bulanan secara tertutup demi mendapat momen yang sakral.

Selain itu penampilan Lesty saat berkunjung melihat baby Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sukses jadi sorotan.

Tak perlu banyak bicara soal kesuksesannya, Lesty dengan santai mengenakan tas mewah seharga rumah dan mobil.

Penasaran dengan model dan harga tas mewah yang dibawa Lesty Kejora saat berkunjung melihat baby A?

Yuk intip model dan harga tas ini Stylovers!

Baca Juga: Sudah Jadi Ibu Masih Panggil Dirinya Sebagai Dede, Gaya Colorful Lesty Kejora Tenteng Tas Hermes Jadi Sorotan!

Lesty Kejora, Rizky Billar dan baby Leslar terlihat kompak berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah untuk menjenguk kelahiran baby Ameena.

Penampilan pendangdut Lesty Kejora pun sukses mencuri perhatian netizen.