Anggun Berkelas! Reza Artamevia, Umi Pipik dan Terry Putri Jadi Sorotan Saat Hadir di Soppeng Sulawesi Selatan dalam Balutan Busana Syar'i Karya Wwiek Muslimah

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 1 Maret 2022 | 18:25 WIB
Acara Wwiek Muslimah di Soppeng, Sulawesi Selatan (Dok. Wwiek Muslimah)

Stylo Indonesia - Busana syar'i kini jadi salah satu tren modest fashion yang mulai banyak diminati.

Termasuk juga bagi sejumlah selebriti kenamaan Tanah Air nih, Stylovers.

Misalnya saja Reza Artamevia, Umi Pipik dan Terry Putri yang juga memilih busana syar'i saat hadir di Soppeng, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Terlihat ketiga artis tersebut tampil dalam alacara "Kajian & Arisan Bersama Reseller, Mitra Wwiek Muslimah, dan Wwiek Lovers" dengan tema "Hijrah Menuju Kemuliaan Bersama Wwiek Muslimah".

Acara ini bertujuan menjalin silaturahmi antara reseller dan mitra Wwiek Muslimah serta Wwiek Lovers di wilayah Soppeng, Sulawesi Selatan dan juga sebagai pelopor acara serupa yang akan dilakukan di wilayah lainnya.

Dihadiri tidak kurang dari 600 tamu undangan eksklusif yang menggunakan dresscode baju putih set Maharsa Syar'i by Wwiek Muslimah.

Acara tausiyah menghadirkan Ustadzah Umi Pipik, dipandu oleh host Terry Putri, dan special performance diva pop papan atas Indonesia, Reza Artamevia.

"Ini pertama kalinya saya ke Soppeng, saya enjoy banget. Acaranya asik dan bagus. Saya rasa harus dilanjutkan dan diadakan juga oleh Wwiek Muslimah di wilayah-wilayah lainnya karena sangat bermanfaat dan membawa berkah bagi semua.

 Baca Juga: Tren Fashion 2022: Koleksi Busana Muslim Syar'i Bergaya Klasik, Elegan hingga Kekinian dari Wiwiek Hatta Luxury Syar'i X Wwiek Muslimah

Ini juga pengalaman yang tak terlupakan buat saya. Di sana wanita menggunakan hijab, jadi kesempatan bagi saya untuk belajar berhijab syar'i. Saya menyanyi dengan memakai baju syar'i dari Wwiek Muslimah. Bahannya sangat nyaman, tidak kepanasan walaupun tertutup, desainnya anggun dan elegan. Saya suka banget," ungkap Reza Artamevia.

Talkshow menampilkan CEO & Brand Owner Wwiek Muslimah, Ibu Wiwiek Hatta dan Desainer kondang sekaligus Fashion Guru, Eko Tjandra yang berhalangan hadir namun berkesempatan menyapa via tayangan video di layar LED.