Terungkap! Ternyata Segini Harga Jaket Nagita Slavina Saat Mejeng di Cover Majalah Forbes Indonesia

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 25 Februari 2022 | 16:19 WIB
Terungkap! Ternyata Segini Harga Jaket Nagita Slavina Saat Mejeng di Cover Majalah Forbes Indonesia (Instagram/ raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menghebohkan publik karena wajah keduanya tampil menjadi cover sebuah majalah bergengsi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk dalam majalah Forbes Indonesia yang merupakan majalah membahas soal bisnis dan finansial.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mendapat gelar "The Sultans of Content" untuk edisi Digital Stars tahunan kedua Forbes Indonesia.

Dalam foto tersebut penampilan Nagita Slavina pun sontak jadi sorotan warganet.

Kerap mengenakan baju berharga fantastis, membuat warganet penasaran dengan baju yang dikenakan Nagita saat tampil di majalah Forbes Indonesia.

Stylo Indonesia berhasil menelusuri merek dan harga busana yang dikenakan mama Gigi nih Stylovers.

Apakah baju yang dikenakan Nagita mahal dalam foto tersebut atau justru sebaliknya?

Biar nggak penasaran langsung kita simak dan lihat yuk model dan harga baju Nagita Slavina saat menjadi model cover majalah Forbes Indonesia.

Baca Juga: Kembali Mengolok-olok Netizen, Nagita Slavina Kenakan Cardigan Mewah Hingga Bikin Penggemar Menjerit: Bisa untuk Buka Warung!

Tampil menjadi model cover majalah Forbes Indonesia tentu membuat Nagita harus mempersiapkan penampilannya dengan matang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Cover Majalah Forbes Indonesia. (Instagram/ raffinagita1717)