Mandjha Hijab by Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Raya 2022 Bertajuk Time Flies

By Annisa Suminar, Kamis, 24 Februari 2022 | 09:34 WIB
Mandjha Hijab by Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Raya 2022 Bertajuk Time Flies (Stylo Indonesia/Annisa Suminar)

Stylo Indonesia - Lewat Mandjha Hijab, Ivan Gunawan hadirkan busana muslim Koleksi Rayya 2022.

Menyambut Ramadan dan Lebaran, artis sekaligus desainer Ivan Gunawan meluncurkan Koleksi Raya 2022 melalui lini busana muslimnya, Mandjha Hijab.

Ivan Gunawan menyelenggarakan fashion show untuk mempresentasikan Koleksi Raya 2022 dari Mandjha Hijab di hadapan tamu undangan dan jurnalis mode.

Acara ini berlangsung di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/02/2022).

Tentunya pagelaran fashion show Ivan Gunawan Prive ini dilangsungkan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan dan semua yang hadir telah melewati tes antigen covid-19.

Koleksi Raya 2022 dari Mandjha Hijab ini diberi nama Time Flies.

Melalui tema “Time Flies” , Ivan Gunawan ingin mempresentasikan Mandjha Hijab sebagai brand yang selalu memberikan produk dan desain dengan kualitas yang terbaik dari waktu ke waktu.

“Saya pilih tema Time Flies, karena saya ingin menggambarakan tentang perubahan terbaik dari Mandjha hijab kepada seluruh pelanggannya yang kita lakukan secara konsisten dari waktu ke waktu”, ungkap Ivan Gunawan. Ivan Gunawan melambangkan perubahan atau metamorfosa ini dengan kupu-kupu.

Baca Juga: Eksklusif! Ivan Gunawan Prediksi Tren Kerudung dan Busana Hijab untuk Lebaran 2019

Menurutnya, kupu kupu adalah simbol perubahan yang sempurna dari bahan metah material terbaik, menghasilkan produk dengan desain dan kualitas terbaik.

“Saya melihat kupu-kupu adalah simbol perubahan terbaik, dari bentuk kepompong hingga berubah jadi kupu-kupu cantik. Itulah Mandjha Hijab”, ujar Ivan Gunawan. Menurut Ivan Gunawan, desain koleksi Time Flies ini telah disiapkan sejak tahun 2021.

Mandjha Hijab by Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Raya 2022 Bertajuk Time Flies (Stylo Indonesia/Annisa Suminar)