Ivan Gunawan Prive Hadirkan Raya Collection 2022 yang Mengutamakan Motif Monogram yang Mewah

By Annisa Suminar, Kamis, 24 Februari 2022 | 14:11 WIB
Ivan Gunawan Prive Hadirkan Koleksi Raya 2022 dengan Motif Monogram yang Mewah (Stylo Indonesia/Annisa Suminar)

 

Stylo Indonesia - Ivan Gunawan Prive hadirkan Koleksi Raya 2022 dengan motif monogram yang mewah.

Menyambut Ramadan dan Lebaran, artis sekaligus desainer Ivan Gunawan meluncurkan Koleksi Raya 2022 melalui lini busananya, Ivan Gunawan Prive.

Koleksi Raya Ivan Gunawan Prive ini dipamerkan di hadapan tamu undangan dan jurnalis mode di Gedong Putih Bandunng, Jawa Barat, Rabu (23/02/2022).

Tentunya pagelaran fashion show Ivan Gunawan Prive ini dilangsungkan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan dan semua yang hadir telah melewati tes antigen covid-19.

Kembali pada rancangannya, dalam koleksinya kali ini sang desainer memunculkan monogram logo Ivan Gunawan Prive sebagai motif utama.

Ivan Gunawan Prive merupakan lini busana premium dari rancangan Ivan Gunawan.

Logo Ivan Gunawan Prive adalah simbol yang menunjukkan “kelas” sosial premium.

Ciri khas logo Ivan Gunawan Prive dieksplorasi menjadi motif yang merepresentasikan kemewahan, yang elegan dan  tidak lekang oleh waktu.

Monogram Ivan Gunawan Prive sendiri ditafsirkan sebagai bentuk yang elegan dan terkini serra ikon dari wanita metropolitan.

Baca Juga: Digambar Cuma 5 Menit dengan Waktu Pengerjaan Seminggu, Ivan Gunawan Hasilkan Karya Busana Mewah untuk Film Disney Cruella

Ikon motif ini hadir di berbagai jenis produk, di antaranya adalah kerudung, tunik, outer, celana, dan dress Ivan Gunawan Prive.

Terinspirasi dari gaya modest modern, koleksi yang dipamerkan kali ini terdiri dari one set outfit, dress a line,  blouse.