Inspirasi Tampilan Dekorasi Kamar Tidur Bernuansa Pink Nan Minimalis

By Layla Ekrep, Rabu, 2 Maret 2022 | 19:10 WIB
Inspirasi tampilan dekorasi kamar bernuansa pink nan minimalis (pexels.com)

Stylo Indonesia – Tren dekorasi kamar tidur banyak diminati masyarakat seperti halnya inspirasi tampilan dekorasi kamar tidur bernuansa pink nan minimalis.

Nuansa warna pink dinilai sebagai warna populer untuk kamar tidur, sehingga inspirasi tampilan dekorasi kamar tidur bernuansa pink nan minimalis ini akan sangat membantu kamu dalam menentukan tampilan kamar.

Jelas saja, inspirasi tampilan dekorasi kamar tidur bernuansa pink nan minimalis cocok untuk kamu yang tengah berencana renovasi kamar namun masih bingung dengan nuansa seperti apa.

Nah, berikut informasi seputar inspirasi tampilan dekorasi kamar tidur bernuansa pink nan minimalis yang telah dirangkum Stylo. Check it out!

#1. Inspirasi Tampilan Dekorasi Kamar Tidur Bernuansa Pink Nan Minimalis : Fokus Pada Pemilihan Barang untuk Mengisi Ruang Kamar

Inspirasi Tampilan Dekorasi Kamar Tidur Bernuansa Pink Nan Minimalis 1 (instagram.com/gabysbohohome)

Kamu bisa kombinasikan warna gradasi dari pink dan putih untuk tampilan kamar tidur, seperti pemilihan barang-barang yang mengisi kamar memiliki ciri warna putih akan cocok dengan cat kamar yang berwarna pink.

Menggunakan pilihan furnitur yang sama juga akan menciptakan tampilan yang lebih padu dan terlihat minimalis.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Online Shop Dekorasi Kamar Estetik Murah dan Lengkap

Tempatkan cermin atau pajangan serupa di atas setiap meja samping tempat tidur untuk membuat kesan kamar akan lebih simetris.

Pilih tempat tidur dengan warna yang kontras dengan warna dinding kamar dan gunakan setidaknya dua bantal yang terlihat sama di tempat tidur.