3 Rekomendasi Kotak Makan Set BPA Free, Aman untuk Bekal Makanan!

By Layla Ekrep, Kamis, 24 Februari 2022 | 11:46 WIB
Rekomendasi kotak makan set untuk bekal (freepik.com)

Stylo Indonesia – Bagi Stylovers yang terbiasa untuk membawa bekal makanan sendiri dalam bekerja, 3 rekomendasi kotak makan set BPA Free bisa jadi alternatif pilihan kamu. 

Selain untuk bekal dalam bekerja, 3 rekomendasi kotak makan set BPA Free juga cocok bagi Stylovers yang tengan duduk di bangku sekolah. 

Menggunakan 3 rekomendasi kotak makan set BPA Free ini dapat membantu kamu terhindar dari penularan penyakit, terutama saat pandemi.

Tidak hanya itu, 3 rekomendasi kotak makan set BPA Free juga bisa mendukung pola hidup sehat kamu karena kamu lebih tahu jenis makananan apa saja yang dimakan karena sudah dipersiapkan dari rumah.

3 rekomendasi kotak makan set memiliki status BPA Free yang menandakan bahwa produk ini bebas dari zat kimia bernama Bisphenol-A, yang jelas aman untuk kesehatan. 

Apa saja yang termasuk dalam 3 rekomendasi kotak makan set BPA Free yang aman untuk bekal makanan? Ini dia informasinya!

#1. 3 Rekomendasi Kotak Makan Set BPA Free : LocknLock Lunch Box Set

LocknLock Lunch Box Set (shopee.co.id)

Baca Juga: 3 Tempat Makan Dimsum Halal di Jakarta, Harga Enggak Menguras Kantong!

Kotak makan set dari brand LocknLock dilapisi dengan Aluminium Foil, sehingga kehangatan makanan akan lebih terjaga untuk waktu yang lebih lama.

Kotak makan set ini dapat digunakan pada interval suhu -20 sampai 100 derajat celsius. Ini menandakan produk bisa dipakai untuk penyimpanan di freezer lemari pendingin ataupun dipakai di microwave.