Manfaat Laser Black Doll untuk Mencerahkan Kulit, Simak Kata Dokter

By Cerysa Nur Insani, Senin, 21 Februari 2022 | 14:20 WIB
Manfaat Laser Black Doll (Freepik)

Stylo Indonesia - Stylovers, ingin tahu apa manfaat laser Black Doll, salah satu perawatan kulit wajah yang sudah cukup terkenal?

Manfaat laser Black Doll ternyata cukup efektif untuk mencerahkan kulit.

Dengan mengetahui apa manfaat laser Black Doll, Stylovers yang penasaran untuk mencoba perawatan ini bisa lebih yakin, nih.

Kali ini ada dr. Yoceilyn Ang, Head Doc Aesthetic dari A-One Beauty Clinic yang menjelaskan mengenai manfaat laser Black Doll serta proses perawatannya.

Yuk, simak penjelasan mengenai manfaat laser Black Doll menurut dokter berikut ini!

Menurut dr. Yoceilyn, secara umum laser Black Doll memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih glowing dan lebih cerah.

“Treatment Korean Black Doll adalah salah satu treatment dengan menggunakan laser Nd YAG yang berfungsi untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, merangsang kolagenisasi, dan meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih glowing dan lebih cerah,” jelasnya.

Proses perawatan ini diawali dengan pembersihan wajah pasien terlebih dahulu untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan makeup yang ada pada kulit wajah.

Kemudian dilakukan ekstraksi untuk mengangkat komedo dan kotoran yang tersisa di pori-pori.

Baca Juga: Manfaat Laser untuk Pudarkan Bekas Jerawat, Ini Alasan Kamu Harus Coba

Setelah itu, barulah masuk ke tahap inti dari perawatan laser Black Doll ini yaitu wajah akan dioleskan karbon berwarna hitam terlebih dahulu sebelum dilanjutkan dengan tahap laser.