3 Rekomendasi Body Lotion Aloe Vera Lokal Harga di Bawah Rp50 Ribu

By Layla Ekrep, Senin, 21 Februari 2022 | 15:12 WIB
Body lotion aloe vera lokal (freepik.com)

Stylo Indonesia - Untuk kamu pencinta produk yang mengandung aloe vera, 3 rekomendasi body lotion aloe vera lokal harga di bawah Rp50 ribu berikut wajib kamu coba!

Selain harganya yang aman di kantong, 3 rekomendasi body lotion aloe vera lokal harga di bawah Rp50 ribu tidak sulit untuk ditemukan dan didapatkan.

3 rekomendasi body lotion aloe vera lokal harga di bawah Rp50 ribu ini juga memiliki segudang manfaat yang terkandung di dalamnya.

Tidak hanya itu, 3 rekomendasi body lotion aloe vera lokal harga di bawah Rp50 ribu memiliki kelebihan dapat memberikan sensasi sejuk dan menyegarkan pada kulit kamu. 

Berikut Stylo telah merangkum daftar 3 rekomendasi body lotion aloe vera lokal harga di bawah Rp50 ribu.

Simak, yuk, Stylovers!

#1. 3 Rekomendasi Body Lotion Aloe Vera Lokal Harga di Bawah Rp50 Ribu : Citra Fresh White UV Aloe Vera & White Rose Hand and Body Gel

Citra Fresh White UV Aloe Vera & White Rose Hand and Body Gel (instagram.com/cantikcitra)

Baca Juga: Multifungsi! 5 Cara Pakai Aloe Vera Gel untuk Merawat Kulit Wajah

Dibanderol dengan harga Rp15 ribuan, Citra Fresh White UV Aloe Vera & White Rose Hand and Body Gel menawarkan banyak manfaat bagi penggunanya, lho.

Diformulasikan dengan 100% Natural Essence Fresh Aloe Vera yang kaya dengan multivitamin dan kebaikan wangi mawar putih.