Intip 3 Rekomendasi Night Cream Anti-aging Lokal, Cegah Penuaan!

By Layla Ekrep, Senin, 21 Februari 2022 | 13:12 WIB
Rekomendasi Cream Anti-aging lokal (pexels.com)

Stylo Indonesia - Salah satu tantangan dalam perawatan kulit wajah adalah mencegah penuaan. Hal ini dapat diatasi dengan 3 rekomendasi night cream anti-aging lokal. 

Sesuai namanya, 3 rekomendasi night cream anti-aging lokal bekerja secara optimal dalam merawat kulit wajah pada malam hari; kulit lebih cepat beregenerasi pada malam hari. 

3 rekomendasi night cream anti-aging lokal memiliki banyak fungsi diantaranya menghilangkan kerutan di bawah mata, menyamarkan noda hitam di wajah, dan tentu saja mencegah penuaan dini.

Tidak perlu ragu, 3 rekomendasi night cream anti-aging lokal menawarkan kualitas dan hasil yang tidak kalah dari prduk luar. 

Penggunaan night cream anti-aging bersamaan dengan rangkaian skincare lainnya jelas akan memberikan hasil yang optimal.

Berikut Stylo Indonesia telah merangkum 3 rekomendasi night cream anti-aging lokal untuk membantu mencegah penuaan.

#1. 3 Rekomendasi Night Cream Anti-aging Lokal : Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream (sociolla.com)

Baca Juga: Alih-alih Bikin Glowing, Salah Pemakaian Night Cream Malah Bikin Wajah Kusam, Ini Cara Penggunaan yang Benar!

Rekomendasi night cream anti-aging lokal yang pertama adalah Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, sudah tidak asing bukan?

Dilengkapi dengan 5 Botanical Extracts untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel.

Kandungan Peptide berfungsi untuk stimulasi pembentukan kolagen, sehingga kulit wajah akan terasa kencang, tampak lebih cerah, dan tampil lebih muda.