Tips Membuat Payudara Kencang Lagi, Jadi Pede di Depan Suami!

By Ananda Amelia, Jumat, 18 Februari 2022 | 16:41 WIB
Tips Membuat Payudara Kencang Lagi, Jadi Pede di Depan Suami! (Freepik)

Stylo Indonesia - Memiliki payudara yang kendur pastinya sering bikin nggak percaya diri, sehingga akhirnya kamu sering mencari tips membuat payudara kencang lagi.

Hmm, akan tetapi, memangnya apakah benar ya ada tips membuat payudara kencang lagi? Tenang aja, tentunya ada kok tips membuat payudara kencang lagi, sehingga otomatis jadi pede di depan suami!

Namun, sebelum kamu mencari tahu mengenai tips membuat payudara kencang lagi, kamu wajib tahu dulu, sebenarnya apa sih yang menyebabkan payudara menjadi kendur?

Karena, Dokter Bedah Plastik & Estetika Plasthetic, dr. Vania Aramita Sari menjelaskan payudara yang kendur bisa terjadi karena beberapa hal.

Payudara kendur bisa disebabkan oleh banyak hal. Selain menyusui, bisa juga karena faktor genetik. Biasanya karena memang payudaranya itu besar, sehingga bebannya berat, sehingga itu mudah untuk turun atau kendur.” ujarnya. 

Sehingga, nggak semua payudara yang kendur bisa disebabkan karena menyusui saja ya, Stylovers, alasan genetik juga bisa menjadi salah satu penyebab payudara kendur. 

“Bisa juga karena produksi atau komposisi kolagen di kulit itu kurang, sehingga memudahkan kulitnya itu kendur.” papar dr. Vania Aramita menambahkan. 

Sebagian perempuan sangat memikirkan penampilannya, sehingga saat payudara terlihat kendur, akan membuat kepercayaan diri menjadi menurun.

Hal ini dikarenakan, tampilan payudara yang baik akan menunjang penampilan menjadi semakin baik.

Baca Juga: 7 Rutinitas Bikin Payudara Kencang dan Sehat, Cobain di Rumah!

 

Payudara yang kendur juga kerap kali membuat perempuan merasa jadi lebih tua dan sudah memiliki anak, sehingga tidak ingin terlihat seperti itu.