Dulu Jadi Komedian Legendaris Populer, Nasib Artis Ini Harus Jualan Mie Ayam Pinggir Jalan Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

By Stylo Indonesia, Kamis, 17 Februari 2022 | 09:43 WIB
Dulu Jadi Komedian Legendaris Populer, Nasib Artis Ini Harus Jualan Mie Ayam Pinggir Jalan Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia (Kompas.com | Wawan H Prabowo)

Stylo Indonesia - Kisah artis yang dulu populer dan jadi artis legendaris namun harus jualan mie ayam sebelum akhirnya meninggal dunia.

Stylovers masih ingat dengan artis dan komedian legendaris Eko DJ?

Sosoknya tentu sudah tak asing di dunia hiburan Indonesia. Sederet acara dan judul sinetron hingga film pernah ia bintanginya.

Salah satu yang cukup legendaris adalah perannya sebagai Pak Baroto dalam sinetron Jinny oh Jinny.

Namun, sosok ceria ini sudah meninggal dunia pada 27 Maret 2017 silam.

Berita Eko DJ meninggal dunia tentu menyisakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kabar itu diungkapkan secara langsung oleh salah satu seorang sahabatnya yang juga komedian, Tarzan.

Tarzan menduga bahwa rekannya di grup lawak Srimulat itu meninggal karena penyakit yang dideritanya selama ini yaitu penyakit gagal ginjal dan jantung.

Menurut Tarzan, Eko sudah cukup lama menderita penyakit tersebut dan seelama ini ia kerap bolak-balik di rawat di RSUD Budhi Asih, Cawang, untuk menjalani pengobatan.

Baca Juga: Kisah Artis yang Hidupnya Penuh Badai, Jadi Model Majalah Dewasa dan Terjerumus Seks Bebas Hingga Suami Meninggal Dunia

"Dia mondar-mandir rumah sakit, kan sudah cuci darah. Jadi selalu seminggu beberapa kali selalu ke rumah sakit," katanya.

Jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Kelapa.