3 Rekomendasi Masker Mugwort yang Ampuh Atasi Masalah Pori-pori Wajah

By Layla Ekrep, Rabu, 16 Februari 2022 | 13:12 WIB
Rekomendasi masker Mugwort untuk atasi masalah pori-pori wajah (Pexels.com)

Stylo Indonesia - Stylovers ingin menangani masalah pori-pori wajah? Rekomendasi masker Mugwort yang ampuh atasi masalah pori-pori wajah bisa Stylovers simak, nih.

Minat terhadap rekomendasi masker Mugwort yang ampuh atasi masalah pori-pori wajah meningkat seiring banyaknya respon baik terhadap kandungan Mugwort yang terbukti mampu mengatasi masalah kulit wajah.

Rekomendasi masker Mugwort yang ampuh atasi masalah pori-pori wajah juga dapat menjadi pertimbangan bagi Stylovers untuk memilih produk mana yang ingin digunakan.

Tidak perlu diragukan lagi, rekomendasi masker Mugwort yang ampuh atasi masalah pori-pori wajah jelas akan sangat bermanfaat dan fungsional.

Mugwort sendiri memiliki kandungan minyak pohon teh yang berfungsi sebagai antibakteri; membunuh bakteri dan melawan wajah beruntusan dengan cara yang sangat efektif dan cepat. Ditambah lagi, aromanya memberikan ketenangan dan kesegaran saat digunakan.

Stylo telah merangkum 3 rekomendasi masker Mugwort yang ampuh atasi masalah pori-pori wajah yang dapat Stylovers pilih sebagai pelengkap rangkaian skincare.

#1. 3 Rekomendasi Masker Mugwort yang Ampuh Atasi Masalah Pori-pori Wajah : Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask (Shopee.co.id)

Baca Juga: Kenali Perbedaan Clay Mask dan Mud Mask, Cocok untuk Jenis Kulit Berbeda Lho!

Memiliki kandungan utama Mugwort yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih, melembabkan kulit, serta membantu merawat kulit yang berjerawat.

Masker ini juga mengandung Niacinamide, Green Tea Leaf, serta Cica dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit; dapat membersihkan kulit dari kotoran sehingga pori-pori akan tampak lebih kecil dan bersih.