Viral! Medina Zein Lepas Hijab, Foto Seksinya Langsung Diserbu Netizen: Pengalihan Isu Covid!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 9 Februari 2022 | 17:07 WIB
Viral! Medina Zein Lepas Hijab, Foto Seksinya Langsung Diserbu Netizen: Pengalihan Isu Covid! (Instagram Medina Zein)

Stylo Indonesia - Kabar Medina Zein Lepas Hijab bikin gempar netzien.

Diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan foto tanpa hijab menandakan bahwa Medina Zein Lepas Hijab.

Dalam video yang dibagikan Medina Zein Lepas Hijab ia juga menceritakan mengenai perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Medina Zein Lepas Hijab terlihat tak hanya melalui unggahan di feeds Instagram namun juga di story Instagram.

Penampilan Medina Zein Lepas Hijab di Instastory. (Instagram Story Medina Zein)

Pada story Instagram yang dibagikannya, Medina Zein memberikan sedikit alasan mengenai penampilan terbarunya yang tanpa hijab.

"Mungkin kalian kaget atau gimana lihat penampilan aku sekarang. Tapi ini adalah penampilan aku sekarang. Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring, tapi aku akan tetap jadi diriku sendiri," ungkap Medina Zein dalam story Instagramnya.

Unggahan foto terbarunya di feed Instagram pun sontak ikut dibanjiri hujatan oleh netizen setelah Medina berani memajang foto seksi tanpa hijab.

Langsung lihat penampilan terbaru Medina Zein Lepas Hijab yuk!

Baca Juga: Bak Muka Tembok Tega Fitnah Vanessa Angel Pinjam Tas Mahalnya, Istri Bibi Kuliti Kebohongan Medina Zein yang Bayar Endorse Pakai Barang Palsu: MZ Tuti, Tukang Tipu!

Dalam unggahan terbarunya, Medina Zein membagikan empat foto dirinya tanpa hijab dalam bentuk grid di akun Instagramnya.