Anti Lengket! 4 Sunscreen Gel Bikin Wajah Glowing dan Terlindungi

By Livia, Rabu, 9 Februari 2022 | 12:00 WIB
Anti lengket! 4 sunscreen gel bikin wajah glowing dan terlindungi. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Anti lengket! ada 4 sunscreen gel bikin wajah glowing dan terlindungi. Apa saja ya?

Yuk, cari tahu 4 sunscreen gel bikin wajah glowing dan terlindungi tanpa meninggalkan rasa lengket yang bisa jadi pilihanmu. 

Apalagi pemilik jenis kulit kombinasi dan berminyak, 4 sunscreen gel bikin wajah glowing dan terlindungi tanpa rasa lengket bisa jadi pilihan Stylovers untuk merawat kulitmu. 

Nah, kali ini Stylo akan memberikan 4 rekomendasi sunscreen gel bikin wajah glowing dan terlindungi tanpa meninggalkan rasa lengket dengan harga terjangkau. 

Pastinya Stylovers udah penasaran dengan 4 sunscreen gel bikin wajah glowing dan terlindungi anti lengket yang Stylo pilihkan, bukan?

Yuk, langsung lihat 4 sunscreen gel bikin wajah glowing dan terlindungi anti lengket dari Stylo Indonesia. 

1. Anti Lengket! 4 Sunscreen Gel Bikin Wajah Glowing dan Terlindungi: Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 ++ PA ++++

Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 ++ PA++++. (shopee.co.id)
Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50 ++ PA ++++ bisa jadi pilihanmu untuk mendapatkan wajah glowing dan terlindungi.

SPF 50 ++ PA ++++ melindungi kulit wajah dari sinar UVA, UVB dan blue light secara optimal.

Mengandung niacinamide 2%, raykami, hyaluronic acid dan mugwort.

Kandungannya merawat skin barrier, mengurangi kemerahan akibat paparan sinar matahari, melembapkan dan menenangkan kulit.

Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan membuat sunscreen mudah dipalikasikan dan mudah menyerap pada wajah tanpa meninggalkan white cast dan rasa lengket.