Tampil Berani Tanpa Bra, Potret Seksi Sophia Latjuba Kenakan Busana Transparan Sukses Bikin Salfok, Netizen: Real Vampire!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 7 Februari 2022 | 19:11 WIB
Tampil Berani Tanpa Bra, Potret Seksi Sophia Latjuba Kenakan Busana Transparan Sukses Bikin Salfok, Netizen: Real Vampire! (Instagram Sophia Latjuba)

Stylo Indonesia - Salah satu artis yang kerap mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena penampilan seksinya adalah Sophia Latjuba.

Tak hanya penampilan seksinya saja yang jadi sorotan, wajah awet muda Sophia Latjuba juga sering bikin banyak perempuan minder.

Bagaimana tidak, Sophia Latjuba yang usianya sudah lebih dari setengah abad masih terlihat awet muda bak ABG.

Baru-baru ini mantan Ariel Noah ini mengunggah potret seksinya di akun Instagram pribadinya.

Potret seksi dengan busana transparan ini pun sontak jadi sorotan masyarakat Indonesia.

Bahkan karena potret seksinya tersebut, netizen sampai dibuat tak nafsu makan karena ingin memiliki body goals seperti Ibunda Eva Celia.

Seperti apa sih potret seksi Sophia Latjuba yang bikin salfok netzien ini?

Langsung aja yuk Stylovers kita lihat penampilan seksi Sophia Latjuba!

Baca Juga: Akur Sesama Mantan Ariel NOAH, Intip Potret Bareng Luna Maya dan Sophia Latjuba yang Cantiknya Bikin Netizen Heboh!

Tak hanya pria yang dibuat terpesona, sebab banyak juga perempuan yang kerap dibuat iri dengan body goals Sophia Latjuba.

Aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang berdarah Bugis-Jerman-Jawa ini, kerap membagikan penampilan terbarunya di media sosial pribadinya.